Take a fresh look at your lifestyle.

Sinar Mas Land Sumbangkan 466 Hewan Kurban ke Sejumlah Masjid di Jabodetabek, Karawang, Batam & BSD City

0 2,490
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Dalam rangka membangun ukhuwah di Hari Raya Idul Adha, pengembang properti Sinar Mas Land menyumbangkan sebanyak 466 hewan kurban berupa sapi, kambing dan domba ke sejumlah masjid di wilayah Jabodetabek, Karawang, Batam dan BSD City, Tangerang Selatan.

Related Posts
1 daripada 4,154

Head of BSD City Township Management, Judy K. Halim (kanan) menyerahkan secara simbolis hewan kurban kepada Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), Ustad Dindin Sirojuddin (kiri) di Masjid Ar Rahman BSD City, Selasa (21/8).

Dalam siaran pers yang dirilis Rabu (22/8) disebutkan bahwa kegiatan bagi-bagi hewan kurban tersebut juga merupakan bagian dari program SAtU BSD (Silaturahmi Antar Umat melalui kegiatan Berdikari, Sehat dan Damai), yang merupakan program Sinar Mas Land untuk meningkatkan kerukunan warga di BSD City.

Masih dalam rangkaian program SAtU BSD dibidang Damai, Sinar Mas Land bekerja sama dengan Forum Masjid Mushalla BSD (FMMB) dan Yayasan Mama Papa yang dipimpin Ustad M. Taslim juga mengadakan program Berantas Buta Al Quran (BBQ) di 50 masjid yang tersebar di sekitar BSD City.

 

Tinggalkan komen