Take a fresh look at your lifestyle.

Soft Opening, Arosa Hotel Hadirkan Penawaran Khusus

0 3,153
foto : dok. Arosa Hotel

Jakartakita.com – Kore Hotel Internasional (Core Hotels) pada tanggal 25 Agustus 2018 meresmikan soft opening Arosa Hotel Jakarta, yang berlokasi di Jl. R.C. Veteran No.3, Jakarta Selatan.

Di masa soft opening, Arosa Hotel memberikan penawaran khusus mulai dari Rp 495.000,-/net sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang.

Sebagai ungkapan syukur atas dibukanya Arosa Hotel digelar acara syukuran sederhana yang dihadiri oleh Pemilik Hotel, Management Core Hotels, karyawan/i, anak yatim juga pejabat dan lurah setempat.

Related Posts
1 daripada 3,739

“Hotel ini masih baru seperti layaknya bayi yang baru lahir, maka kita harus mempunyai rasa memiliki dan peduli terhadap Hotel, baik perawatan juga kebersihannya. Saya sangat mengharapkan Arosa Hotel dapat menjadi icon di Jakarta Selatan,” terang Tina Ngadimin selaku Owner Representative, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Arosa Hotel diklaim sebagai hotel bintang 3 terbaik yang ada di Bintaro, Jakarta Selatan, dengan 160 kamar yang dibangun dengan arsitektur modern minimalis dengan fasilitas yang lengkap.

Hotel ini memiliki 5 tipe kamar yang berbeda dan luas, dilengkapi dengan jaringan internet gratis di setiap area, LED TV 32”, pendingin ruangan, amenitis dan ketel listrik.

Fasilitas lainnya adalah ruang pertemuan, restoran, lounge, dan Ballroom berkapasitas 500 – 800 orang, juga keamanan 24 jam.

 

Tinggalkan komen