Take a fresh look at your lifestyle.

Sinar Mas Land Luncurkan Klaster Caelus dengan Konsep Resort Bintang Lima

Harga per Unitnya Dijual Mulai Dari Rp2,8 Miliar (Sebelum Ppn)

0 10,344
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Pengembang property Sinar Mas Land melalui BSD City kembali meluncurkan hunian mewah terbaru di Kawasan Greenwich, BSD City bernama klaster Caelus.

Mengusung konsep resort bintang 5 bernuansa liburan, klaster Caelus menghadirkan kenyamanan, kemewahan dan privacy dalam sebuah hunian.

Inovasi ini diwujudkan oleh BSD City untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian yang terintegrasi langsung dengan alam, yang membentuk identitas sebuah bangunan resort.

Panji Himawan, Corporate Communication & Public Affair Division Head Sinar Mas Land mengungkapkan, dengan mengadaptasikan elemen-elemen khasnya pada hunian, bukan tidak mungkin nuansanya juga ikut teradaptasi dan mempengaruhi mood penikmatnya.

“Kami berusaha memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan setia Sinar Mas Land, dengan mengabadikan desain hunian yang berkonsep resort. Dengan harapan para penghuninya dapat tetap merasakan spirit liburan meskipun sedang berada di rumah,” terang Panji dalam siaran pers yang dirilis Selasa (28/8/2018).

Related Posts
1 daripada 3,663

Lebih lanjut dijelaskan, klaster Caelus merupakan proyek terbaru di kawasan Greenwich, BSD City. Berdiri diatas lahan 47 hektar, klaster ini didesan dengan memadukan elemen lingkungan hijau dan kehidupan modern serta fasilitas smart living.

Klaster ini juga dilengkapi dengan connectivity path serta tiga thematic lagoon pool seluas 1,6 hektar. Fasiltas premium ini dirancang untuk mewujudkan kesempurnaan atmosfir “The Truly Home Resort”.

Selain itu, klaster Caelus dilengkapi dengan 24 jam sistem pengamanan gate dan smart home living yang menghadirkan ketentraman para penguhuninya.

Adapun klaster Caelus menawarkan tiga tipe hunian, yaitu; tipe 8, 9 dan 10 dengan ukuran yang berbeda-beda. Tipe 10 dengan luas 248/180, tipe 9 dengan luas 177/144 dan tipe 8 dengan luas 146/122. Setiap tipenya terdiri dari dua lantai, dengan 4 kamar tidur disetiap unitnya, serta ruang keluarga dan sky balcony. Harga per unitnya dijual mulai dari Rp2,8 Miliar (sebelum Ppn).

Hunian idaman dengan kualitas tinggi ini, dapat dimiliki hanya dengan membayar DP 15% yang bisa diangsur selama 20 bulan tanpa bunga (Selama promo penjualan perdana).

“Klaster Caelus dilengkapi beragam fasilitas, dan didukung berbagai keunggulan dari sisi desain hingga posisi lokasi. Ini membuat Klaster Caelus memiliki nilai investasi yang tinggi sebagai salah satu hunian resor terbaik,” tambah Panji.

Tinggalkan komen