Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Medali Emas Pencak Silat Regu Putri Diraih Indonesia

0 1,762

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Perolehan medali emas Indonesia dari cabang olahraga pencak silat di ajang Asian Games 2018 belum berakhir.

Regu putri Indonesia meraih medali emas setelah menjadi yang terbaik dalam pertandingan final yang berlangsung di padepokan pencak silat Taman Mini Indonesia Indah, Rabu (29/8/2018).

Artikel Terkait
1 daripada 113

Lutfi Nurhasanah, Gina Tri Lestari, dan Pramudita Yuristya mampu mengakumulasikan 466 poin. Sehingg, dari tujuh regu putri yang berasal dari negara yang berbeda, regu putri Indonesia menempati peringkat pertama.

Regu putri Indonesia unggul dua poin dari regu putri Vietnam yang mendapatkan medali perak. Sedangkan regu putri Thailand memperoleh medali perunggu dengan perolehan 448 poin.

Medali emas dari regu putri merupakan medali emas ke-11 yang diraih Indonesia dari cabor pencak silat di ajang Asian Games 2018. Secara keseluruhan, Indonesia yang menempati peringkat empat klasemen perolehan medali Asian Games 2018 kini mengoleksi 27 emas, 20 perak, dan 32 perunggu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?