Take a fresh look at your lifestyle.

Toyota Kijang Raih Reader’s Choice Awards 2018

Sebagai Merk Mobil Terfavorit Pilihan Keluarga Indonesia

0 3,981
foto : dok. TAM

Jakartakita.com – Untuk yang ke-4 kalinya, Toyota kembali meraih penghargaan dari Majalah Mother & Baby.

Dalam ajang Reader’s Choice Awards 2018 yang diselenggarakan majalah tersebut, Toyota Kijang Innova sukses mendapat penghargaan untuk kategori produk khusus transportasi sebagai merk mobil terfavorit pilihan keluarga Indonesia.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan masyarakat melalui ajang Reader’s Choice Awards 2018 untuk memilih Toyota Kijang Innova sebagai mobil keluarga terfavorit. Penghargaan ini merupakan wujud dari keseriusan Toyota untuk senantiasa menghadirkan mobil yang melebihi ekspektasi pelanggan, sejalan dengan semangat Ever Betters Cars,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto, dalam siaran pers, Kamis (25/10).

Sebagai kendaraan yang kehadirannya disesuaikan dengan karakter spesifik pasar dan kondisi geografis dan infrastruktur Indonesia, Toyota Kijang juga merupakan perintis terciptanya segmen MPV bagi Toyota Indonesia  dan pasar otomotif nasional.

Related Posts
1 daripada 4,208

Sebagai pionir MPV Toyota, eksistensi Toyota Kijang juga telah mendukung posisi Toyota sebagai market leader di Indonesia saat ini.

Didasari semangat Kaizen, selain senantiasa berupaya memberikan produk yang terbaik melebihi ekspektasi pelanggan Toyota juga menyesuaikan produk-produknya dengan kebutuhan pelanggan maupun kondisi geografis dan infrastruktur di Indonesia.

Selain itu, sebagai wujud implementasi dari semangat Let’s Go Beyond, Toyota juga terus melanjutkan tradisi inovasi berkelanjutan dengan menghadirkan fitur-fitur keselamatan melalui produk-produk barunya yang diluncurkan ke pasar.

Pada ajang Reader’s Choice Awards 2018 ini, Mother & Baby Indonesia melakukan polling secara tertulis dan online kepada 2.000 pembaca untuk memilih produk-produk favorit mereka berdasarkan kategori yang ditetapkan.

Dalam hal ini, Toyota Kijang Innova berhasil terpilih sebagai merek mobil terfavorit pilihan pembaca untuk kategori produk khusus transportasi karena dinilai sebagai kendaraan yang konsisten memperhatikan unsur keamanan dan kenyamanan untuk para penumpangnya, tidak terkecuali bagi anak balita dan ibunya.

Tinggalkan komen