Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

500 Pesilat Meriahkan Kejuaraan Nasional Pencak Silat Open Tournament 2018

1,874
foto : istimewa

Jakartakita.com – Kejuaraan Nasional Pencak Silat Open Tournament 2018 memperebutkan Piala Ketua Umum IPSI, Prabowo Subianto telah resmi dibuka oleh Wakil Ketua Umum IPSI, Edi Prabowo di Padepokan Silat TMII, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018).

Ratusan peserta silat dengan hikmat mengikuti acara pembukaan yang dipimpin langsung oleh Edi Prabowo.

Dalam kesempatan itu, Edi menyampaikan permohonan maaf dari Ketum IPSI, Prabowo yang tidak bisa hadir dalam pembukaan.

Artikel Terkait
1 daripada 20

“Saya berharap para pesilat menunjukkan semangat dan sportivitas dalam bertanding. Begitu juga dengan para juri untuk menjunjung tinggi keadilan dalam penilaian,” tegasnya.

Edi juga berharap, dari kejurnas ini mendapatkan bibit atlet yang bisa berprestasi di tingkat internasional.

“Kami berharap pencak silat tidak hanya bisa berjaya di tingkat nasional tapi juga ke tingkat internasional. Para peserta pencak silat juga diharapkan bisa menjunjung keberagaman dan kesatuan nasional,” katanya.

Kejurnas Pencak Silat Open Tournament Piala Prabowo ini digelar sejak tanggal 4 November sampai 8 November dan diikuti oleh sekitar 500 peserta dari berbagai perguruan silat di Indonesia.  (Edi Triyono)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?