Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Aston Solo Hotel Dukung Kegiatan MICE Mart 2018

0 3,007

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Aston Solo Hotel

Jakartakita.com – Aston Solo Hotel menjadi salah satu hotel partner serta berkontribusi sebagai sponsorship dan seller pada kegiatan MICE Mart 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 13-15 November 2018 di Solo.

MICE Mart 2018 merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mempromosikan potensi MICE di kota Solo.

Artikel Terkait
1 daripada 96

Kegiatan ini diadakan oleh Sinergi Event bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Surakarta dan beberapa stakeholder terkait.

“Sebagai hotel yang memiliki fasilitas dan paket MICE di Kota Solo, diharapkan dengan turut berpartisipasi dalam acara ini, Aston Solo Hotel bisa semakin dikenal oleh buyers dan menjadi salah satu venue untuk berlangsungnya MICE yang akan diselenggarakan oleh buyers pada 2019 mendatang,” terang Paulina Yuga Delfia selaku Public Relations Aston Solo Hotel dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (14/11/2018).

Adapun MICE Mart 2018 diikuti oleh 28 buyer dan seller yang terdiri dari beberapa pelaku usaha stakeholder di Soloraya, meliputi site inspection, table top, welcome dinner, dan incentive trip.

Sementara itu, Site Inspection pada Aston Solo Hotel dan Table Top yang berlokasi di Keraton Surakarta berlangsung pada tanggal 14 November 2018 diikuti oleh 28 buyers.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More