Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Film Komedi ‘Sesuai Aplikasi’ Tayang Mulai 6 Desember 2018

1,510
foto : istimewa

Jakartakita.com – “Akhirnya ada film yang menceritakan tentang kita,” ujar salah seorang ojek online saat tahu ada film yang bercerita tentang kehidupan ojol (ojek online).

Asal tahu saja, TBS Films menghadirkan film bergenre komedi berjudul ‘Sesuai Aplikasi’ yang akan diputar di bioskop-bioskop Tanah Air mulai tanggal 6 Desember 2018.

Ronny Irawan selaku Produser TBS Films menuturkan, kehadiran ojek online terbukti banyak membantu dan memberi perubahan positif di masyarakat perkotaan Indonesia. Keseharian para ojek online juga selalu menarik untuk dikabarkan. Di balik kelelahan serta drama jalanan yang mereka hadapi, terselip hal-hal lucu sampai terkadang absurd yang terlalu sayang untuk dilupakan begitu saja.

“Itulah mengapa TBS Films percaya bahwa film mengenai ojek online akan menjadikan tontonan yang menarik sekaligus menghibur untuk masyarakat Indonesia. Ojek online bukan hanya menjadi sebuah kebutuhan. Mereka kini sudah menjadi bagian hidup dari masyarakat Indonesia. Untuk itu penting sekali kami membuat sebuah film mengenai ojek online untuk menunjukkan apresiasi terhadap jasa mereka,” terang Ronny, disela-sela acara Gala Premiere di Jakarta, Kamis (29/11).

Dibintangi oleh para komika yang tak perlu dipertanyakan lagi kelucuannya, seperti; Ernest Prakasa, Lolox, Arif Didu, Babe Cabita, komedi-komedi cerdas yang terlontar menjadi nilai plus film yang disutradarai oleh Adink Liwutang ini.

foto : istimewa

Selain itu, kehadiran Titi Kamal menjadi sebuah keistimewaan tersendiri. Titi Kamal menyumbangkan suaranya di lagu dangdut berjudul ‘Rindu Semalam’ yang menjadi soundtrack utama film ini.

Di film ini juga memperkenalkan seorang aktor baru; Valentino Peter, yang dianggap cocok untuk mewakili karakter driver ojol yang viral di dunia maya karena ketampanannya.

Adapun film ini, menjadi proyek keempat bagi sutradara Adink Liwutang, yang sudah malang melintang di industri film Indonesia, khususnya untuk genre komedi. Sebelumnya, Adink bekerjasama dengan Ernest Prakasa di film Ngenest, Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: