Take a fresh look at your lifestyle.

Awal Tahun, Holiday Inn Express JIExpo Hadirkan Promo Kamar & Promo A’la Carte

0 3,999
foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Jakartakita.com – Mengawali tahun 2019, hotel Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan promo special berupa promo kamar serta promo A’la Carte dari Great Room, yang berlaku selama bulan Januari 2019.

Tiara Novida selaku Assistant Marketing Communication and Distribution Manager mengungkapkan, bagi para tamu yang ingin berbisnis atau sekedar ingin melepas penat di kawasan Jakarta, Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan pilihan yang tepat sebagai akomodasi dengan harga yang terjangkau.

“Harga yang ditawarkan selama bulan Januari 2019 yaitu seharga IDR 590,000,nett sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang dan anak-anak di bawah umur 12 tahun tidak dikenakan biaya tambahan. Promosi ini juga semakin menarik dikarenakan para tamu berhak mendapatkan diskon sebesar 10% untuk Food & Beverage (non alcohol),” jelas Tiara dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, belum lama ini.

Ditambahkan, dalam rangka menyambut awal tahun 2019 ini, pihaknya juga memperpanjang pomosi A’la Carte di Great Room.

Menu andalan yang di highlight yakni Wagyu Tender Steak, yakni terbuat dari daging sapi Wagyu pilihan, dengan rasa gurih serta lembut yang menggoda. Hidangan ini dilengkapi dengan potato wedges yang lezat.

Related Posts
1 daripada 4,254

Tak hanya itu, para pecinta kuliner juga dapat memilih saus yang akan menjadi pelengkap ketika bersantap. Adapun pilihan sausnya mulai dari black pepper, mushroom hingga barbeque.

foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Selain itu, menu andalan selanjutnya yakni Stuffed Chicken, daging ayam segar pilihan dengan olahan daun horenzo didalamnya, serta dilengkapi dengan sayuran dan mushroom sauce yang akan menggoda selera.

Hidangan ala Chef Bernardo Palm ini, disajikan dengan lezatnya mashed potato yang lembut.

“Promo A’la Carte di Great Room di banderol mulai harga IDR 60.000 nett untuk Stuffed Chicken dan IDR 110.000 nett untuk Wagyu Tender Steak,” ujar Tiara.

“Kami berharap, dengan adanya promosi di awal tahun ini, bisnis hotel di awal tahun semakin menggeliat, apalagi mengingat akan banyak event-event yang diadakan di Jakarta International Expo. Kami sangat yakin bahwa promosi ini akan meningkatkan tingkat hunian kamar di Holiday Inn Express Jakarta International Expo, dimana juga dapat menjadi jawaban bagi para tamu yang membutuhkan akomodasi terdekat dari Jakarta International Expo area dengan harga yang sangat terjangkau,” tandas Tiara.

 

Tinggalkan komen