Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Hadirkan Penawaran Special Liburan Romantis Hari Valentine

7,119

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Swiss-Belhotel International

Jakartakita.com – Dalam rangka menyemarakan Hari Valentine, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung bakal menghadirkan momen Valentine yang romantic untuk para tamu yang menginap antara tanggal 13 & 14 Februari 2019.

Menurut Atika Nurliawati selaku Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung, pihaknya menghadirkan penawaran special Liburan Romantis Hari Valentine yang dimulai dari harga Rp3,500,000 net/kamar/malam.

Artikel Terkait
1 daripada 14

“Kami menawarkan menginap di kamar Junior Suite dengan sarapan untuk 2 orang, dekorasi kamar yang romantis, sebotol anggur sparkling dan dekorasi kamar,” jelas Atika dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung

Ditambahkan, pihaknya juga menawarkan Romantic Set Menu Dinner dengan alunan musik akustik hanya seharga Rp500.000 net/pasangan pada tanggal 14 Februari 2019 mulai pukul 18.30 WIB – 22.00 WIB di Poolside, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung.

“Anda tidak perlu menghabiskan banyak dana untuk merayakan momen Valentine yang romantic. Cukup mengambil penawaran khusus dari Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung, maka Anda dan pasangan akan dimanjakan dengan pelayanan yang kami berikan,” tandas Atika.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More