Take a fresh look at your lifestyle.

Angkasa Band & The Virgin Rilis Single Terbaru

0 3,202
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Group band Angkasa siap meramaikan industri musik Tanah Air.

Setelah melewati rentang waktu 4 tahun, akhirnya grup band asal Cianjur ini merilis album keempat mereka yang bertajuk ‘Rahasia Terbesar’.

Album ini diklaim para personil Angkasa sebagai album terbaik yang pernah mereka hasilkan.

Ada dua single yang dijagokan dalam album ini yakni lagu berjudul ‘Dingin’ dan ‘Sebelum Kau Pergi’. Adapun album ‘Rahasia Terbesar’ berisi 10 lagu.

Related Posts
1 daripada 465

Lewat album ini, Angkasa Band hadir dengan formasi baru, yaitu; Ato (Vokal), Ahmad (bass), Anggi (drum), Gita (keyboard) dan Rizki (gitar).

“Saya bersyukur Angkasa Band masih dipercaya buat album baru, hal ini juga di selaraskan dengan penggarapan sepuluh video klip lagu-lagu tersebut,” ucap Ato selaku Vocalis Angkasa Band di acara press conference yang digelar di Bands Café Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019).

Dikesempatan yang sama, The Virgin, duo penyanyi yang beranggotakan Mita dan Dara, kembali menelurkan single terbarunya, berjudul ‘Yang Terbaik’ ciptaan Mita dan diaransemen juga oleh Mita & Wawan TMG, sekaligus menjadi penanda single terbaru The Virgin selama satu dekade berkiprah di jalur musik Tanah Air.

Menurut Mita, lagu ini didedikasikan untuk Virginity (fans The Virgin) yang mungkin pernah kecewa dengan keberadaan Mita dan Dara atas isu retak dan bubarnya hubungan mereka di The Virgin. Ditambah adanya projek solo Dara di luar The Virgin. 

“Harapan kami, melalui lagu ini, kami bisa membuktikan The Virgin masih ada, dan tidak bubar. Tetap akan bersama memberikan karya-karya terbaiknya untuk kemajuan musik Indonesia. Dalam rangka ‘Satu Dekade’ ini, kami sengaja akan mengeluarkan 2 single sekaligus yang akan masuk di album ‘The Best 1 Dekade’,” jelas Mita.

Adapun kedua grup band ini berada dibawah naungan produser musik Nagaswara. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen