Take a fresh look at your lifestyle.

Aryaduta Suites Semanggi Hadirkan Weekend Package Selama Maret

0 4,058

Jakartakita.com – Weekend selalu menjadi saat yang ditunggu untuk dapat berkumpul bersama dengan keluarga.

Menyikapi hal tersebut, Aryaduta Suites Semanggi menghadirkan penawaran special menginap pada akhir pekan selama bulan Maret 2019.

Related Posts
1 daripada 4,197

Menurut Ika Ginting selaku Marketing Communication Manager Aryaduta Suites Semanggi, paket liburan ini sangat cocok bagi para keluarga di tengah kota Jakarta.

“Kami menawarkan mulai dari Rp1.088.000 nett per malam, Anda sudah mendapatkan berbagai fasilitas Service Apartment Aryaduta Suites Semanggi yang dapat dinikmati bersama dengan keluarga. Mulai dari sarapan buffet di Porta Venezia Restoran untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak, serta diskon 20% untuk menikmati santapan lain di restoran hotel. Tidak sampai di situ saja, para tamu yang ingin menikmati liburan dengan perawatan pijat dan spa, dapat mengunjungi Aura Calia Spa dan mendapatkan potongan harga sebesar 20 persen,” terang Ika dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, untuk anak-anak, mereka dapat bermain dengan riang di Childern Playground, atau berenang bersama dengan keluarga. Atau bila anak-anak ingin bermain di Kidzania Jakarta, Aryaduta Suites Semanggi memberikan 1 tiket gratis untuk dewasa dengan pembelian 2 tiket anak.

“Tersedia pula shuttle dari Aryaduta Suites Semanggi menuju Pacific Place (Kidzania) dan Lotte Shopping Avenue,” tandas Ika.

Tinggalkan komen