Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Asuka Car TV Luncurkan Headunit OEM Android Khusus untuk Pengguna Mobil Toyota

0 5,233

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com –  Perhelatan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang dilaksanakan pada 25 April hingga 5 Mei 2019 tidak hanya diikuti oleh para perusahaan mobil, tapi juga pelaku industri otomotif yang tergabung di dalam asosiasi PAHAMI.

Salah satunya adalah PT Intersis Sejahtera Abadi yang menaungi brand Asuka Car TV, Dyn Audio dan Mirai in-car Entertainment.

Di event kali ini, Asuka Car TV hadir dengan mengusung tema ‘Feel The Real Happiness in Your Car’, yang menunjukan bahwa konsumen dapat merasakan kebahagiaan dimanapun dan kapanpun melalui unit Asuka Car TV.

“Pada era digital ini, teknologi sudah menjadi cara baru bagi banyak orang dalam mengekspresikan kepribadian serta gaya mereka. Pada event IIMS kali ini, Asuka hadir dengan tema ‘Feel The Real Happiness in Your Car’, yang artinya bahwa lifestyle para car owner diharapkan sesuai dengan kemajuan dan kecanggihan di jaman sekarang. Dengan tagline ini, kami juga berharap feature yang ada pada produk Asuka ini bisa dirasakan secara langsung dan membawa kebahagiaan dan kepuasan bagi penggunanya,” ucap Albert, selaku Marketing Manager Asuka Car TV di sela event Telkomsel IIMS, Sabtu (27/4/2019). 

Ditambahkan, kali ini Asuka Car TV berinovasi dengan meluncurkan Headunit OEM Android yang dirancang khusus untuk pengguna mobil Toyota.

Artikel Terkait
1 daripada 2

Headunit terbaru ini adalah dari PTA-Series, yaitu; PTA1OOTY dan PTA-309TY yang merupakan Headunit Asuka pertama yang di design khusus untuk jenis mobil Toyota yang dilengkapi dengan berbagai fltur canggih di dalamnya.

Fitur canggih ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna mobil Toyota yang di design elegan dan berkelas.

“Kedua headunit ini sangat praktis untuk diinstalasi karena sudah menggunakan sistem Plug and Play,” jelasnya lagi. 

Adapun fitur-fitur yang dihadirkan, seperti; Headunit android, Youtube, Spotify, Navigasi, IPS Screen, Multimedia Player, Mirroring, serta terdapat fitur Digital TV yang dapat dinikmati untuk menonton acara favorite ataupun menonton sebuah informasi saat terjadi kemacetan di Ibukota.

Untuk soal harga, Asuka PTA-100TY dan Asuka PTA-390TY dibanderol sekitar 7,5 juta hingga 11 juta.

Asuka juga memberikan garansi yang tidak tanggung-tanggung, yaitu garansi 5 tahun yang diberikan pada pelanggan selama ajang IIMS 2019 berlangsung. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More