Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Travel Blogger Ini Suka Melakukan ‘Staycation’. Ini Alasannya!

2,569

Jakartakita.com – Kemacetan Jakarta sering membuat warganya jenuh. Bagaimana tidak, Jakarta menempati posisi keempat sebagai kota termacet di dunia dengan total rata-rata 63 jam terbuang di jalan setiap tahunnya.

Inilah alasan mengapa banyak warga Jakarta suka liburan untuk sekadar melepas penat. Salah satunya adalah Marischka Prudence, seorang travel blogger.

Sayangnya, kesibukan perempuan yang akrab disapa Prue ini, membuatnya tak punya banyak waktu untuk bersantai melepas penat.

Berkunjung ke luar kota pun belum tentu bebas dari macet. Oleh karena itu, Prue menyiasati kejenuhannya dengan melakukan staycation ke kota-kota sekitar Jakarta di akhir pekan.

Artikel Terkait
1 daripada 4

Sebagai travel blogger, Prue tentu sering memanfaatkan online travel agents (OTA) untuk merencanakan staycation di akhir pekan. Salah satu OTA yang sering digunakannya adalah Mister Aladin.

“Aku suka menghabiskan weekend ke tempat yang sepi, tapi nggak jauh dari Jakarta. Makanya aku pakai Mister Aladin yang sering kasih deals terbaik. Contoh deals dari Mister Aladin yang aku suka adalah harga yang kompetitif untuk booking di Lido Lake Resort by MNC Hotel,” ungkap Prue dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Akomodasi bintang 5 yang terletak di Bogor itu langsung menarik hati Prue saat pertama kali melihatnya di Mister Aladin. Lokasi resort seluas 3,3 hektar itu dekat dan mudah dijangkau dari Jakarta.

“Tadi dari Jakarta ke sini cuma 1,5 jam. Itupun pake kena macet dikit. Kebayang, kan, seberapa cepetnya sampai sini kalau tanpa macet?” kata Prue.

Dengan staycation singkat di akhir pekan ini, Prue mengaku dirinya menjadi lebih rileks karena seluruh lelah dan penatnya hilang usai dimanjakan oleh fasilitas yang ada. Terlebih lagi, ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan Prue di sana, seperti outbound, berenang, hingga romantic dinner.

Setelah menghabiskan akhir pekannya dengan staycation di Bogor, Prue mengaku ketagihan dan bersiap melakukan staycation selanjutnya.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com