Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lovepink Indonesia & Fitflop Bersinergi Beri Dukungan pada Penderita Kanker Payudara

1,283

Jakartakita.com – Lovepink Indonesia, yang merupakan organisasi nirlaba yang tidak hanya berfokus pada kegiatan sosialisasi deteksi dini, tetapi juga pendampingan bagi para penderita kanker payudara bersama Fitflop Indonesia menggandeng SOGO Departement Store dan Plaza Senayan menggelar sebuah talk show yang diramaikan oleh beberapa narasumber, seperti: dr. Ralph Girson Gunarsa, Sp.PD-KHOM (Dokter Penyakit Dalam) dan Shanti Persada (Founder Lovepink). 

Dalam kegiatan yang mengusung tema ‘Go The Extra Mile for Breast Cancer’ ini, dibahas mengenai bagaimana upaya prevensi, keberanian untuk pendeteksian dini dan juga pemberian motivasi bagi penderita kanker payudara.

Acara ini juga dimeriahkan dengan kehadiran lima orang survivor dari komunitas Lovepink yang tampil dalam peragaan koleksi-koleksi terbaru Fitflop pada musim ini, dengan mengenakan busana dari designer Iyonono.

“Pemberian dukungan kepada pengidap penyakit kanker payudara dipilih karena Fitflop Indonesia melihat, wanita tercatat sebagai penderita penyakit kanker payudara terbanyak, dan Fitflop, sebagai ‘footwear for super woman’ menganggap wanita yang terhitung sebagai warrior dari penyakit tersebut layak untuk digambarkan sebagai sosok super woman,” kata Shanti Persada, di sela-sela kegiatan acara, Jumat (3/5).

Tidak hanya itu, dalam acara ini, Fitflop juga meluncurkan koleksi terbarunya yang dilengkapi dengan teknologi Microwobbleboard, yaitu; ‘Rosa Glitter Slides in Rose’, dimana dari hasil penjualan produk ini didedikasikan untuk didonasikan kepada Lovepink Indonesia.

Koleksi ini juga secara ekslusive hanya dijual di SOGO Plaza Senayan dengan periode penjualan mulai dari tanggal 2 Mei 2019 – 30 Mei 2019.

Kemeriahan acara terus berlangsung dengan diadakannya pembagian doorprize dan performance DJ. Pada akhir acara, Fitflop Indonesia bersama dengan SOGO juga menginformasikan untuk rangkaian acara ‘Go The Extra Mile for Breast Cancer’ berikutnya adalah Funwalk yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 7 Juli 2019 di Jakarta. (Fahrul Anwar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: