Take a fresh look at your lifestyle.

Inilah Daftar Harga Laptop Terbaru dari Dell dengan Spesifikasi Menawan 2019

0 4,357

Pasaran laptop di industri komputer memang mengalami persaingan yang cukup ketat, apalagi di tahun 2019. Dimana berasal dari brand dan produsen terkenal dunia. Salah satunya adalah Dell, produsen komputer terkenal dari Amerika Serikat. Produsen yang sudah memiliki pengalaman puluhan tahun, sehingga memiliki konsumen yang tersebar di seluruh dunia. Salah satunya adalah konsumen dari Indonesia.

Produk yang kini tersebar di Indonesia memang tidak sebanyak dari brand lainnya. Namun koleksinya cukup banyak di pasaran. Akan tetapi sebelum mengetahui daftar harga laptop terbaru dari Dell, baik kiranya Anda mengetahui cara untuk memilih laptop Dell yang sesuai dengan keinginan Anda. Simak penjelasannya berikut ini.

Tentukan Budget yang Anda Miliki

Ketika Anda sudah berniat untuk membeli laptop, maka hal pertama yang harus Anda pertimbangkan adalah jumlah budget yang disediakan. Dengan demikian Anda sudah dapat memastikan jenis dan kelas laptop yang hendak Anda beli.

Tentukan Jenis Laptop

Setelah Anda memastikan jumlah budget yang ada, maka selanjutnya adalah menentukan jenis laptop.

Dimana setiap brand terkenal sekalipun memiliki jenis-jenis laptop sesuai kebutuhan. Dell juga melakukan hal yang sama, dimana Anda bisa memilih laptop officer, gamers dan untuk kebutuhan desain grafis.

Tentukan Spesifikasi

Terdapat banyak laptop dengan spesifikasi yang beragam. Sehingga Anda dituntut untuk bisa menentukan spek laptop yang hendak dibeli. Tentu saja besar ataupun rendahnya spek laptop disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Salah satu caranya adalah mengetahui daftar harga laptop terbaru 2019.

Pilihan Harga Laptop Dell

Setelah Anda berhasil menentukan laptop Dell yang hendak Anda beli. Maka selanjutnya adalah daftar harga laptop terbaru yang berasal dari brand Dell. Simak penjelasannya berikut ini.

1. Dell Inspiron 3467

Laptop ini didesain khusus untuk kebutuhan para mahasiswa dalam melakukan kegiatan officer sederhana. Seperti dalam mengerjakan tugas kampus dan organisasi.

Related Posts
1 daripada 6,569

Laptop ini memiliki bentang layar sebesar 14 inci. Kemudian dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 5.4 juta.

2. Dell Inspiron 14-5468

Laptop ini sangat cocok digunakan oleh para pekerja di kantoran atau penggunaan sehari-hari di rumah. Apalagi telah dibekali dengan prosesor Core i5, kemudian diseimbangkan dengan RAM sebesar 8 GB.

Harga yang dibanderol untuk laptop ini ditawarkan mulai dari Rp. 8.3 juta.

3. Dell Inspiron 15-5570

Laptop ini didesain untuk kebutuhan desain grafis. Ditambah dengan layar sebesar 15 inci, kemudian dipadukan dengan prosesor Core i7. Didukung oleh kapasitas RAM 8 GB dan SSD sebanyak 256 GB.

Harga yang dibanderol untuk laptop ini adalah sekitar Rp. 12.6 juta.

4. Dell Inspiron 5370

Laptop ini hadir dengan spesifikasi yang lebih baik, yakni RAM 8 GB dan tersemat prosesor Core i7. Sehingga kecepatan melakukan komputasi Anda akan terasa lebih baik. Harga yang dibanderol untuk memboyong laptop ini adalah sekitar Rp. 13.9 juta.

Selain Dell, tahun 2019 dijadikan momen yang tepat bagi seluruh produsen laptop untuk mengeluarkan produk terbaru. Salah satunya adalah laptop Asus dengan Zenbook Series. Dijual dipasaran dengan harga yang cukup fantastis karena spek yang dibawanya sangat menarik konsumen.

Bukalapak Tempat Terbaik untuk Laptop Terbaru 2019

Peran online shop di Indonesia memang tidak lagi diragukan. Seperti Bukalapak yang selalu hadir dengan inovasi terbarukan. Menyediakan berbagai kebutuhan belanja harian, mulai dari koleksi untuk di kantor atau bahkan di rumah.

Temukan daftar harga laptop terbaru 2019 di Bukalapak. Pastikan Anda menemukan harga dan penawaran yang menarik di setiap sesi belanja. Mau belanja hari ini?

Tinggalkan komen