Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Musim Panas, Vietjet Tawarkan Jutaan Tiket Super Hemat dengan Harga Mulai USD 0

0 3,513

Jakartakita.com – Untuk merayakan musim panas yang seru, Vietjet menawarkan lebih dari 1,200,000 tiket super hemat dengan harga mulai USD 0 (*) selama 3 hari dari tanggal 8 – 10 Mei 2019 yang dapat dipesan melalui www.vietjetair.com.

Dalam siaran pers yang dirilis Rabu (08/5/2019) disebutkan, tiket promosi ini hanya tersedia selama golden hour dari pukul 12:00 – 14:00 (GMT +7) untuk seluruh rute domestik Vietnam dan Thailand dan juga rute internasional dari Vietnam ke Bali (Indonesia)/ Seoul, Busan, Daegu (Korea)/ Kaohsiung, Taipei, Taichung, Tainan (Taiwan)/ Hong Kong/ Singapura/ Bangkok, Phuket, Chiang Mai (Thailand)/ Kuala Lumpur (Malaysia)/ Yangon (Myanmar)/ Siem Reap (Kamboja).

Yang lebih spesial, promosi untuk seluruh rute yang menghubungkan Vietnam dengan Jepang, termasuk Ho Chi Minh City/ Hanoi – Tokyo (Narita)/ Osaka (Kansai) akan berlaku setiap jam selama 3 hari.

Adapun tanggal perjalanan untuk tiket promosi adalah tanggal 9 Juli – 31 Desember 2019. (**)

Related Posts
1 daripada 3,269

Dalam siaran pers juga disebutkan, tiket-tiket promosi tersedia di seluruh tempat penjualan, di situs www.vietjetair.com dan juga dapat diakses dengan smartphonedi https://m.vietjetair.com.

Pembayaran dengan mudah dapat dilakukan dengan kartu debit dan kartu kredit internasional, termasuk Visa/ MasterCard/ AMEX/ JCB/ KCP/Union.

Asal tahu saja, Vietjet mengoperasikan rute domestik dan internasional dengan awak kabin yang ramah dan menyenangkan; menyajikan makanan hangat di pesawat baru yang dilengkapi dengan kursi kulit yang nyaman, dan tingkat keandalan teknis 99,64% – tertinggi di seluruh wilayah Asia Pasifik.

Sebagai anggota International Air Transport Association (IATA), Vietjet telah mendapatkan sertifikat IATA Operational Safety Audit (IOSA) dengan peringkat 7-bintang, peringkat tertinggi di dunia untuk keamanan oleh AirlineRatings.

(*) belum termasuk pajak dan biaya tambahan (**) tidak termasuk hari libur nasional

Tinggalkan komen