Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Rayakan 20 Tahun Berkarya, Musisi Krishna Balagita Luncurkan Album Kompilasi

0 3,023

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Eks personil Ada Band, Krishna Balagita merilis album kompilasi bertajuk ‘20 Tahun Berkarya Krishna Balagita’, yang menandai 20 tahun berkarya di blantika musik Indonesia.

Album dari musisi kawakan ini turut didukung label musik Galeri Musik Indonesia, KFC dan Jagonya Music & Sport Indonesia.

“Senang aja, nggak nyangka ditawari bikin album ‘20 Tahun Berkarya’. Awalnya ragu, ternyata oke juga,” jelas Krishna dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Artikel Terkait
1 daripada 46

Lebih lanjut, Krishna menuturkan, bergelut 20 tahun di industri musik bukanlah hal yang mudah. Jatuh-bangun untuk mempertahankan eksistensi sudah jadi hal wajib bila ingin terus berkarya.

“Makanya saya membuat proyek album kompilasi ini sejak satu tahun lalu,” sambungnya.

Pria yang dikenal piawai sebagai penulis lagu, penata musik, pemain piano dan ilustrator musik film sekaligus produser rekaman ini, tetap berkarya meski pada 2008 silam memutuskan untuk hengkang dari Ada Band untuk bersolo karir.

Dalam bersolo karir pun, musisi kelahiran Jakarta, 26 Maret 1967 ini, mampu melahirkan karya-karya apik. Karakter musiknya yang kental dengan warna modern jazz membuat lagu-lagu ciptaan Krishna mudah diterima penikmat musik manapun.

Tak heran bila banyak Iagu Krishna yang menjadi hits, yang saat ini sudah bisa dinikmati dalam sebuah album kompilasi ‘20 Tahun Berkarya Krishna Balagita’ yang berisi 11 tembang hits pilihan, yaitu; ‘Langit Tujuh Bidadari’ yang dibawakan penyanyi Virzha; lalu ‘Manusia Bodoh’ (Olla Rosa), Karena Wanita (Judika), Masih (Sahabatku, Kekasihku) (Sharaqueen), Kau Auraku (Anji), Yang Terbaik Bagimu (Ayah) (Yuka Tamada), Haruskah Ku Mati (Ricky Rantung), Laksana Surgaku (Fierza), Ku Tak Bisa (Dudy Oris), Setengah Hati (Mytha Lestari), dan ditutup dengan sebuah komposisi instrumental dengan judul ‘Jadikan Aku Raja’.  (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?