Take a fresh look at your lifestyle.

Astra Financial Bakal Hadirkan Beragam Program Menarik di Ajang GIIAS 2019

0 1,875

Jakartakita.com – Pada tahun kedua sebagai sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Astra Financial bakal menghadirkan berbagai program menarik kepada para pengunjung selama pameran yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, tanggal 18 – 28 Juli 2019.

Chief Astra Financial, Adi Sepiarso mengatakan, dengan mengangkat tema “Inspiring Financial Solution”, pihaknya menawarkan berbagai program menarik sesuai dengan komitmen untuk memajukan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan layanan keuangan yang secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam lembaga jasa keuangan (LJK) dalam Astra Financial.

“Selain itu kehadiran kami juga untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia,” kata Adi Sepiarso di acara media gathering di Menara Astra, Jakarta, Senin, (15/7).

Sementara itu, Gunawan Salim selaku Project Director GIIAS 2019 Astra Financial yang juga Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra menambahkan, program-program menarik dihadirkan untuk memberi nilai tambah kepada para pelanggan dan sekaligus untuk mensukseskan GIIAS Jakarta 2019.

Related Posts
1 daripada 4,546

“Kami bersyukur sebagai sponsor utama pada GIIAS 2018 berjalan sukses. Untuk GIIAS 2019 yang dimulai di Surabaya, juga berjalan sukses. Sebagai sponsor utama pada tahun kedua di 2019 ini, tentunya hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk menyukseskan GIIAS Jakarta 2019. Untuk itu, kami menawarkan berbagai program yang tidak kalah menarik pada periode 18-28 Juli 2019,” kata Gunawan Salim. 

Ditambahkan, Astra Financial mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan.

“Ketiga hal tersebut, kami wujudkan dalam program khusus pada GIIAS Jakarta tahun 2019 ini, baik untuk pembiayaan mobil dan motor, perbankan, maupun asuransi umum dan asuransi jiwa,” kata Gunawan Salim. 

Pada kesempatan tersebut, turut hadir juga lima perwakilan LJK Astra Financial lainnya yang mendukung penuh event GIIAS Jakarta 2019, yaitu Djumariah Tenteram – Direktur Retail Banking PermataBank, Tan Chian Hok – CMO Astra Credit Companies (ACC), Antony Sastro Jopoetro – Direktur Marketing FIFGROUP, Wisnu Kusumawardhana- Direktur Marketing Toyota Astra Financial Services (TAF), dan Windawati Tjahjadi– Direktur Astra Life.

Melalui pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara ini, Astra Financial tahun ini juga mengajak seluruh pengunjung untuk berpartisipasi dalam kegiatan I Care, I Share di mana para pengunjung akan diajak untuk menuliskan financial goals mereka dan setiap goals yang mereka sampaikan akan dikonversikan dalam bentuk donasi untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat Tangerang.

“Jadi, selain program menarik dan entertaint melalui hiburan dan permainan, tahun ini kami juga menghadirkan kegiatan sosial melalui I Care, I share, yaitu program CSR dari Astra Financial yang bertujuan untuk mendukung pemberdayaan masyarakat Tangerang,” kata Koordinator Komunikasi Astra Financial, Yulian Warman.

Tinggalkan komen