Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Selular Congress 2019 : Teknologi Mengubah Pola Bisnis & Industri

0 1,400

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Kehadiran internet cepat yang telah dimulai dari 3G, 4G dan kelak berlanjut ke 5G, sejatinya akan semakin mendorong tumbuhnya inovasi di dunia bisnis.

Faktanya, di era new business, inovasi dan beragam layanan menarik banyak dihasilkan dari kemitraan atau kolaborasi.

Karenanya, sangat penting bagi pelaku usaha untuk merubah mindset dan budaya kerja, sesuai kebutuhan pelanggan di era internet cepat yang semakin dinamis. Dari sekedar efficiency dan service oriented ke arah creativity yang bisa mendorong produktifitas dan keuntungan tak terbatas.

Demikian disampaikan Uday Rayana, Editor in Chief dan CEO Selular Media Network di acara Selular Congress 2019 yang diselenggarakan di Hotel Sheraton Grand, Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (15/7).

Ajang yang mengusung tema “Creating New Business Through Innovation and Collaboration” ini, diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi terhadap pelaku industri telekomunikasi di Tanah Air.  

Artikel Terkait
1 daripada 3

Sesuai temanya, Selular Congress 2019 ini membahas bagaimana peranan teknologi mengubah pola bisnis dan industri di Indonesia.

Selular Congress sendiri pertama kali digelar pada tahun 2016 silam. Selular Congress 2019 ini dihadiri oleh para pelaku industri di bidang teknologi.

Keempat kalinya digelar, Selular Congress 2019 dibuka dengan sambutan oleh Uday Rayana selaku CEO dan Pimpinan Redaksi Selular Network, Ririek Adriansyah selaku Ketua Umum ATSI dan Richard Liang – VP & President Director ZTE Indonesia.

Konferensi tersebut menampilkan pembicara-pembicara terkemuka di industri ICT Indonesia dan dihadiri lebih dari 500 partisipan yang berasal dari kalangan mahasiswa, startup, para pelaku industri dan para stakeholder.

Terdiri dari berbagai pakar dari kalangan industri, pemimpin perusahaan, akademisi, regulator, lembaga riset, dan NGO (Non Government Organization). Semua bersinergi membahas transformasi digital di berbagai bidang.

Tak ketinggalan, even ini juga dilengkapi dengan Selular Award yang merupakan ajang penghargaan paling konsisten yang sudah berlangsung hingga kali ke-16 di tahun ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More