Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan Satu Dekade Toyota Hybrid di Indonesia, Toyota Gelar ‘Electrification-Day’ di GIIAS 2019

0 1,621

Jakartakita.com – Dalam rangka memeriahkan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sebagai salah satu pameran otomotif terbesar di Kawasan Asia Tenggara, PT Toyota – Astra Motor (TAM) menggelar eksebisi Electrification Day dengan tema “How Hybrid Are You?”. 

Aktivitas ini merupakan bagian dari upaya TAM dalam menunjang program Pemerintah terkait teknologi Elektrifikasi untuk perkembangan Industri Otomotif Nasional, dan sekaligus sebagai perayaan satu dekade Toyota Hybrid di Indonesia.

Related Posts
1 daripada 4,386

“Electrification Day, yang kami hadirkan untuk teman-teman media, adalah aktivitas berkelanjutan dari Toyota dalam menunjang program pemerintah untuk mendukung teknologi ramah lingkungan dan kendaraan elektrifikasi. Semoga, melalui Electrification Day ini, konsumen mendapat sebuah gambaran yang semakin jelas bagaimana Indonesia bisa mengurangi emisi C02  dan konsumsi bahan bakar dengan meningkatnya kendaraan Elektrik Hybrid,” kata Direktur Marketing PT. Toyota-Astra Motor, Kazunori Minamide di sela-sela kegiatan ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (19/7).

Ditambahkan, Toyota senantiasa berupaya menghadirkan produk–produk elektrifikasi yang advance technology sejalan dengan semangat menghadirkan Ever Better Cars bagi masyarakat, serta dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah Indonesia untuk menerapkan teknologi ramah lingkungan atau green technology melalui pengembangan kendaraan elektrifikasi. 

Tampak dalam foto; Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy (kedua kiri) dan Kazunori Minamide (kedua kanan) bersama Senior Manager Coodinator TDEM Daisuke Itagaki (kiri) dan customer pertama C-HR Hybrid yang juga pembalap senior Indonesia Rio Haryanto (kanan) di sisi mobil Hybrid Electric Vehicle (HEV) Toyota Prius Gen 4 X-Ray yang ditampilkan di booth Toyota di ajang GIIAS 2019, Jumat (19/7).

Tinggalkan komen