Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Miracle Aesthetic Clinic Perkenalkan Teknik Pembentukan Wajah Ideal

880

Jakartakita.com – Di era Beauty 4.0 saat ini, setiap perempuan ingin dan dituntut untuk memiliki wajah cantik menawan. 

Tidak heran jika terjadi kenaikan permintaan perawatan kecantikan dengan prosedur minimal invasif atau non-bedah dalam beberapa tahun terakhir. 

Menyikapi fenomena ini, dan untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia agar tampil cantik, Miracle Aesthetic Clinic menghadirkan teknik terbarunya, “The Science of Facial Architecture”.

dr. Lanny Juniarti selaku Founder & President Director of Miracle Aesthetic Clinic mengungkapkan, Miracle memahami keunikan karakteristik kecantikan masing-masing individu.

Berbekal hal ini, metode perawatan yang dilakukan tidak akan mengubah wajah secara drastis, tapi tetap mempertahankan karakterik masing-masing perempuan dan semakin memancarkan versi terbaik mereka.

Menurut dr. Lanny, teknik ini merupakan metode ala Miracle dalam perawatan estetik untuk membentuk wajah ideal.

“Kami meyakini, dengan pendekatan holistik antara kepekaan artistik atau cita rasa seni yang digabungkan dengan ilmu kedokteran yang menjadi pedoman dasar bagi para dokter di Miracle, akan memberikan hasil estetika terbaik secara aman, konsisten, dan bertahan lama,” jelasnya di Jakarta, Kamis (25/7).

“Dengan mengintegrasikan fasilitas perawatan yang telah dimiliki Miracle, baik menggunakan perawatan berbasis teknologi canggih maupun injectables, metode The Science of Facial Architecture ini diaplikasikan secara bertahap. Hal itu pada akhirnya akan menghasilkan tampilan versi terbaik kamu serta memberikan dampak yang positif untuk kehidupan sosialnya,” sambungnya.

Lebih rinci diungkapkan, dalam tahapan facial assessment, dokter menggunakan alat berteknologi canggih yaitu 3D System Camera untuk analisa dan simulasi kulit wajah. 

Lalu dokter akan menjelaskan kepada Anda apa yang menjadi “need”.

Selanjutnya, dokter akan merancang program perawatan yang tepat disesuaikan dengan kebutuhan setiap individu yang didapatkan berdasarkan facial assesment sebelumnya. 

Adapun di dalam metode The Science of Facial Architecture ini, dokter akan melakukan tiga tahapan proses pembentukan wajah. 

Tahapannya adalah memperbaiki struktur kulit untuk memperkuat fondasi wajah terlebih dahulu.

Setelah itu, dilakukan tahapan memperbaiki kontur wajah agar memiliki tampilan wajah 3D yang lebih simetris, proporsional, dan ideal. 

Tahapan yang ketiga adalah bertujuan untuk menyempurnakan detail-detail, dan harmonisasi setiap bagian wajah sehingga hasil akhirnya adalah tampilan wajah yang lebih cantik dan artistik. (Hendry)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: