Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hadirkan Solusi Kulit Cerah Bersinar, ERHA Kampanyekan ‘Stay True’ Lewat Produk ERHA TruWhite

1,540

Jakartakita.com – Survei yang diadakan oleh Sigma Research di tahun 2017 pada 1,200 responden menyebutkan, sebanyak 41,8% responden menyatakan bahwa, salah satu definisi cantik menurut wanita Indonesia adalah kulit yang bersih, cerah dan bercahaya.

Untuk lebih spesifiknya, mereka mendambakan kulit yang mulus, tanpa noda hitam.

Hal ini juga didukung dengan hasil survei Jakpat.net di tahun 2018 pada 1,193 responden wanita, yang menyebutkan, sebanyak 56,8% responden menyatakan bahwa kulit yang sehat adalah kulit yang cerah bersinar.

Menyikapi hal tersebut, ERHA secara khusus mengembangkan kampanye ‘Stay True’ melalui rangkaian lengkap produk dan treatment dari ERHA TruWhite.

Dengan kampanye ‘Stay True’, ERHA TruWhite memberikan inspirasi kepada para wanita untuk menjadi diri sendiri dengan kulit cerah dan glowing yang sesungguhnya tanpa harus ditutupi dengan make up.

“ERHA TruWhite hadir sebagai solusi yang bukan sekedar merawat kulit, tetapi juga membantu memperbaiki kondisi kulit kusam, agar lebih sehat dan cerah secara real bukan cerah yang artificial. Seluruh rangkaian produk ERHA adalah dermatologist formularies. Setiap produk tersebut diformulasikan oleh para dermatolog yang bekerja sama dengan para scientist, formulator, dan pharmacist. Artinya, efektifitas produknya telah teruji secara klinis dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu, treatment yang disediakan juga ditangani langsung oleh para ahli kulit, sehingga ERHA benar-benar menyediakan kebutuhan lengkap untuk kulit cerah langsung dari para ahli,” ungkap dr. Norita Sembada selaku Head of Business Development ERHA dalam siaran pers, Selasa (06/8).

ERHA TruWhite Series terdiri dari 3 rangkaian pencerah kulit wajah, yaitu: 

(1) TruWhite Activator C Serum yang teruji secara klinis dan mencerahkan kulit sejak pemakaian hari ketujuh. 

Mengandung 10% Vitamin C dan active whitening system, yang berfungsi menghambat pembentukan melanin, merangsang produksi kolagen, menghambat efek buruk radikal bebas, melembabkan dan mencerahkan kulit; 

(2) TruWhite Day Cream, pelembap yang diperkaya dengan 4 Whitening Agent dan juga mengandung tabir surya sekaligus exfoliating agent; 

Artikel Terkait
1 daripada 7

(3) TruWhite Night Cream, krim malam untuk memperbaiki dan mengembalikan warna cerah alami yang jika dirangkaikan penggunaan ketiga produk bersama akan memberikan 24 Hours Brightening System.

Sebagai rangkaian yang lengkap, ERHA TruWhite Series juga memiliki produk pencerah untuk merawat tubuh, yang terdiri dari: 

(1) TruWhite Activator Body Scrub dengan bahan Active Whitening System untuk mencerahkan warna kulit secara nyata. Scrub-nya yang unik dan lembut di kulit, berfungsi mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit halus dan sehat; 

(2) TruWhite Activator Body Moisturizer yang cocok untuk semua jenis kulit dan berfungsi mencerahkan warna kulit secara nyata dan menjaga kelembapan kulit tubuh.

Tidak berhenti disitu, ERHA TruWhite juga memiliki rangkaian treatment lengkap dengan teknologi yang advanced untuk mencerahkan kulit. Berbagai treatment, diantaranya; 

(1) TruWhite Instaradiance by IPL;

(2) TruWhite C-Bright Therapy;

(3) TruWhite Face Toning by IPL;

(4) TruWhite Ultimate Radiance;

(5) TruWhite Chemical Peeling yang bila digunakan secara sinergis baik produk maupun treatment dari ERHA TruWhite, maka akan memberikan hasil cerah dan glowing yang sempurna.

Sementara itu, Vanny Sevilla selaku Brand & Product Marketing Manager ERHA Truwhite menjelaskan, dengan pengalaman selama hampir 20 tahun, ERHA telah melakukan riset yang tidak putus dalam menganalisa kebutuhan serta efektifitas bahan kandungan produk sesuai dengan kulit konsumen Indonesia.

“Rangkaian produk ERHA TruWhite Series, dirancang dengan kualitas terbaik untuk memberikan hasil yang terbaik,” tandasnya. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com