Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sambut Akhir Pekan, Aston Bogor Hotel & Resort Hadirkan Promo ‘Kampung Pecinan’

1,109

Jakartakita.com – Dalam rangka menyiasati moment akhir pekan, Aston Bogor Hotel & Resort menghadirkan promo terbarunya, yaitu Kampung Pecinan All You Can Eat by Chef Erick TAN.

Program ini dapat dinikmati para pengunjung setiap hari minggu mulai pukul 11.30 pagi sampai dengan pukul 15.00 sore di Batutulis Coffee Shop. 

Meidasari selaku Asst. Public Relations Manager Aston Bogor Hotel & Resort mengungkapkan, sesuai dengan sebutannya, secara harfiah All You Can Eat dapat diartikan para pengunjung dapat makan sepuasnya.

“Paket makan sepuasnya ini ditujukan kepada bagi pencinta kuliner yang mencari Chinese Food dimana seluruh menu yang disajikan langsung disiapkan secara khas oleh Chef Erick Tan dan Tim,” jelas Meidasari dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Artikel Terkait
1 daripada 35

Ditambahkan, makanan yang disajikan pun beraneka ragam, mulai dari makanan pembuka, makanan utama, hidangan pendamping, serta makanan penutup. Untuk mendukung suasana pada saat menikmati hidangan yang disajikan, pengunjung dapat menemukan suasana khas China, dimana terdapat banyak ornamen dan dekorasi khas Negara Tirai Bambu ini. 

Sementara itu, Erick Kencana Jaya Tanamas selaku Executive Sous Chef Aston Bogor Hotel & Resort mengungkapkan, melalui program promo ini, para pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan khas Negara Tirai Bambu, seperti Hainan Chicken Rice, Chinese Porridge, Chinese Fried Rice, Chinese Dessert, Peking Duck, serta tidak ketinggalan berbagai macam pilihan Dimsum.

“Seluruh hidangan yang kami sajikan tentunya dibuat dengan bahan-bahan terpilih, segar dan halal. Untuk menikmati hidangan All You Can Eat ini, para pengunjung hanya perlu membayar Rp 128.000 nett per orang. Selain itu, selama periode promosi, para pengunjung juga akan mendapatkan tambahan fasilitas lain berupa akses gratis ke kolam renang,” ungkap Erick Kencana Jaya Tanamas.

Asal tahu saja, Aston Bogor Hotel & Resort adalah hotel dan resort bintang 4 Internasional terkemuka di Bogor yang menawarkan fasilitas yang lengkap untuk para pelancong dengan keperluan bisnis maupun liburan, serta para penyelenggara professional kegiatan MICE.

Hotel dan resort ini merupakan bagian dari daerah komersial Bogor Nirwana Residence yang memiliki 223 kamar dan kondominium dengan pilihan berbagai tipe, mulai dari satu hingga dua kamar tidur kondominium serta beberapa kamar suite. 


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com