Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

MacroAd Gandeng PT KCI Hadirkan Band Cokelat Manggung di KRL Tematik Merah Putih

784

Jakartakita.com – Dalam rangka menyemarakan HUT ke-74 RI, PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) bekerjasama dengan MacroAd menghadirkan grup band Cokelat, yang manggung di rangkaian gerbong KRL tematik kemerdekaan, dari Stasiun Manggarai hingga Stasiun Kota Jakarta.

Dalam kesempatan ini, grup band Cokelat mengajak masyarakat para pengguna commuter line untuk menyanyikan lagu-lagu nasional di dalam KRL dan membagikan hadiah bagi mereka yang menggunakan Kartu Multi Trip (KMT).

Menurut Rudi Chandra selaku Operational Head MacroAd, acara ini sebagai wujud mengisi kemerdekaan RI dengan hal yang positif dan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Artikel Terkait
1 daripada 29

“Macroad turut serta mengisi kemerdekaan dengan melayani kepentingan publik. Caranya adalah dengan menyediakan sejumlah aset media digital yang isinya berupa informasi edukatif dan informatif bagi masyarakat luas. Kami berharap penumpang bisa mendapatkan hiburan yang menyenangkan sekaligus wawasan yang berguna,” jelas Rudi saat ditemui Jakartakita.com di Stasiun Manggarai, Kamis (15/8).

Menurut Rudi, agar bangsa Indonesia lebih maju, masyarakatnya harus mampu memanfaatkan teknologi digital. MacroAd sebagai perusahaan yang bergerak di dunia media digital terpadu berupaya menyediakan fasilitas pelayanan kepada pengguna transportasi publik dengan media digital, melalui kerjasama dengan berbagai pihak.

“Selain memasang PID yang berisi konten-konten dari Linikini, kami juga memperluas jaringan media digital berupa layar totem di stasiun KA, wi-fi gratis di stasiun-stasiun KRL, di Kereta Bandara, dan juga media digital dan wifi gratis di Perumda Pasar Jaya. Dan rencananya, untuk pengembangan kedepan, tentunya kita akan mencoba eksplor lebih ke semua rangkaian gerbong dan sudah kita pasang di kereta jarak jauh yaitu kereta Parahyangan Bandung dan semoga moda trasformasi dapat dikembangkan lebih baik lagi,” ungkap Rudi, lebih lanjut.

Sementara itu, grup band Cokelat yang digawangi oleh Jackline Rossy, Ronny Febry Nugroho, Edwin Marshal Sjarif, dan Axel Andaviar menyanyikan beberapa lagu bertema semangat dan cinta kebangsaan, misalnya Satu Nusa Satu Bangsa, Gebyar-Gebyar, dan tentu saja lagu andalan mereka berjudul Bendera.

“Kami memang suka menggunakan transportasi umum, termasuk KRL. Kami juga berharap para penumpang mematuhi peraturan, misalnya, nggak buang sampah sembarangan,” tandas Ronny, salah satu personel band Cokelat. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com