Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Huawei P30 Pro Raih Predikat Smartphone Terbaik 2019-2020 dari EISA

839

Jakartakita.com – Huawei Consumer Business Group (CBG) menerima penghargaan dari European Image and Sound Association (EISA), grup berisi 55 majalah elektronik konsumer yang paling dihormati di dunia.

Seri P30 Pro dari Huawei dinobatkan sebagai “Smartphone Terbaik 2019-2020” oleh asosiasi tersebut.

Ini merupakan penghargaan yang diterima Huawei dua tahun berturut-turut untuk kategori yang sama.

Artikel Terkait
1 daripada 6

EISA menilai kemampuan fotografis di cahaya redup yang dimiliki Huawei P30 Pro sebagai “teknologi terbaik yang bisa didapatkan kali ini dari smartphone”.

EISA juga memuji lensa ultra-wide, portrait mode, dan lensa telephoto 5x periskopik, dengan mengatakan bahwa fitur tersebut “mengalahkan semua kompetitornya”.

“Kami merasa terhormat menerima penghargaan sekali lagi dari EISA dan senang dengan pengakuan akan P30 Pro. Dengan setiap perangkat, Huawei berkomitmen untuk mempersembahkan pengalaman fotografi smartphone yang baru dan semakin baik kepada konsumen, mendorong batasan kemampuan kamera smartphone dengan teknologi terbaru,” kata Li Changzhu, Vice President, Handset Business, Huawei Consumer Business Group dalam keterangan pers, Senin (19/8).

Lebih lanjut, EISA juga merekomendasikan Huawei P30 Pro sebagai teman yang sempurna untuk fotografer, yakni bahwa smartphone ini mencatat kemajuan yang luar biasa dalam fotografi mobile.

Adapun penghargaan ini akan diberikan secara resmi kepada Huawei saat penyelenggaraan IFA di EISA Award Ceremony pada tanggal 6 September nanti di Berlin, bersamaan dengan pembukaan IFA consumer electronic show.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com