Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

SCG Luncurkan Semen Komposit SCG Portland

921

Jakartakita.com – SCG sekali lagi membuktikan komitmennya untuk mendukung filosofi pertumbuhan berkelanjutan dengan brand promise, Passion for Better dengan meluncurkan “Platform Layanan dan Solusi Bahan Bangunan Untuk Hidup Yang Lebih Baik” yang telah diterapkan di unit bisnis CementBuilding Materials

Platform ini telah diimplementasikan dalam tiga segmen, yakni; infrastruktur, fasilitas umum, dan pengembang perumahan serta kontraktor.

“Dengan passion kami untuk meningkatkan kehidupan yang lebih baik di Indonesia, kami menawarkan lebih dari hanya sekadar produk, melainkan solusi untuk menyelesaikan tantangan pelanggan di setiap segmen,” kata Anusorn Potchanabanpot -Country Director SCG Indonesia, dalam keterangan pers, Senin (19/8).

Artikel Terkait
1 daripada 5

“Kami telah menerapkan platform layanan kami untuk beberapa proyek infrastruktur, yaitu Bandara Kulonprogo, Pembangkit Listrik Jawa-1, dan proyek jalan tol Sumatera. Kami juga menerapkan di segmen fasilitas umum dengan perbaikan jalan beton 4 jam lebih cepat, solusi bagi pejalan kaki termasuk drainase, beton berpori dan beton cap dekoratif untuk beberapa jalan di Jakarta. Kami juga sudah menerapkan layanan bagi pembangunan tempat tinggal bagi korban tsunami dan gempa bumi di Palu, Sulawesi Tengah, serta perbaikan beberapa bangunan bertingkat,” ungkapnya lebih lanjut.

Untuk mendukung semua platform layanan dan solusi tersebut, unit bisnis CementBuilding Materials SCG juga dengan bangga meluncurkan produk inovatif terbarunya, semen formula baru SCG, untuk Semen Komposit SCG Portland atau PCC / Semen SCG dan untuk produk SCG Super Semen. 

Keduanya adalah produk semen dari SCG yang mengandung formula intensif dengan Teknologi Nano-Molekul yang memungkinkan proses pembangunan kontruksi bangunan yang lebih baik sesuai yang diinginkan oleh konsumen.

Dengan formula baru, Semen SCG memiliki penurunan kemerosotan yang lebih rendah sebanyak 10%, itu berarti bahwa produk semen SCG memungkinkan para tukang memiliki waktu kerja yang efisien untuk melakukan pekerjaan plesteran dan finishing. Sementara untuk SCG Super Semen, memiliki ketahanan 26% lebih kuat.

“Formula baru ini memungkinkan Semen SCG kami memiliki daya ikat yang lebih baik dan daya rekat yang lebih kuat.Sedangkan untuk SCG Super Semen, formula baru akan membuatnya memiliki karakter struktural yang lebih baik. Melalui produk dan layanan bahan bangunan SCG, kami berharap bahwa kami akan memiliki peran yang lebih nyata dan menjadi bagian dari Indonesia yang lebih baik,” pungkas Anusorn.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com