Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ahsan/Hendra Raih Medali Emas Kejuaraan Dunia Badminton 2019

0 1,503

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa

Jakartakita.com – Ganda putra Indonesia M Ahsan/Hendra Setiawan berhasil meraih medali emas dalam Kejuaraan Dunia Badminton 2019 yang berlangsung di St Jakobshalle, Basel, Swiss. Medali emas dalam Kejuaran Dunia Badminton kali ini menjadi yang ketiga bagi Ahsan/Hendra, setelah meraihnya pada 2013 dan 2015 lalu.

Dalam pertandingan final yang berlangsung Minggu (25/8/2019), Ahsan/Hendra mempu mengalahkan ganda putra Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Artikel Terkait
1 daripada 5

Di game pertama, Ahsan/Hendra menang 25-23, lalu mengalami kekalahan 9-21 di game kedua. Medali emas dipastikan menjadi milik The Daddies usai kemenangan 21-15 dapat diraih di game penentuan.

Ahsan/Hendra yang merupakan unggulan keempat maju ke final usai dalam pertandingan semifinal yang berlangsung Sabtu (24/8/2019) dapat menundukkan ganda putra Indonesia unggulan ketujuh, Fajar Alfian/M Rian Ardianto dalam pertarungan tiga game dengan hasil 21-16, 15-21, dan 21-10. Fajar/Rian harus puas dengan medali perunggu akibat kekalahan yang diderita dari Ahsan/Hendra.

Wakil Indonesia lainnya yang juga meraih medali perunggu adalah ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Dalam pertandingan semifinal yang berlangsung Sabtu, Greysia/Apriyani kalah dua game langsung dari ganda putri Jepang unggulan pertama Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara 12-21 dan 21-19.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?