Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

D’bora Beauty Centre Tawarkan Solusi Masalah Kesehatan Kulit dan Perawatan Kecantikan

1,803

Jakartakita.com – Seiring perkembangan zaman, masalah kecantikan dan perawatan kulit sudah menjadi gaya hidup (lifestyle) yang dianggap penting bagi sebagian masyarakat kita.

Kini, baik wanita maupun pria, banyak yang peduli dan membutuhkan perawatan kulit serta kecantikan untuk tubuhnya.

Tentu saja hal ini berdampak pada bertumbuhnya klinik kecantikan yang menawarkan layanan yang berkualitas.

Salah satunya adalah D’bora Beauty Centre. Klinik kecantikan yang beralamat di Ruko Pondok Gading Utama Blok A Nomor 6, Kelapa Gading, Jakarta Utara ini menawarkan solusi masalah kesehatan kulit dan perawatan kecantikan.  

Untuk lebih mendekatkan diri ke pelanggan, D’bora Beauty Centre menawarkan beberapa perawatan, yaitu; Aptoz, Filler, Botox, Menunda Menopause, Body Whitening, Injection Whitening, Meso, Hair (genetika, areata dan totalis), Mesi Lippo, Enzym peeling dan Akupuntur.

Debora Megawati selaku pemilik dan juga dokter spesialis kecantikan mengatakan, keunggulan dari klinik yang dikelolanya ini yaitu telah teruji secara klinis dan dijamin halal. Selain itu, sudah terdaftar di BPOM dan menggunakan peralatan yang modern tanpa efek samping.

Artikel Terkait
1 daripada 4

“Salah satunya dengan Mesotherapy, yang bisa mengencangkan kulit dan anti aging. Prosesnya, dengan memasukan serum dengan jarum khusus (seperti serat rambut halus) selama 15 menit saja. Hasilnya sudah terlihat langsung,” ucap Debora saat di temui Jakartakita.com di kawasan Kelapa Gading, Kamis (05/9).

“Kita juga punya RF yaitu gelombang Radio Frequency yang bisa langsung mengencangkan dan mengenyalkan kulit dengan teknologi yang modern dan tembus ke lapisan kulit langsung glowing dan lifting yang menjadi unggulan di D’bora Beauty Centre,” tambah Debora.

Lebih lanjut dituturkan, pada umumnya, orang Asia, khususnya Indonesia, memiliki kebanggaan jika kulitnya putih. Lain dengan orang Eropa yang maunya berkulit cenderung kecoklatan atau sedikit gelap.

“Kalau di Indonesia, kulit putih merupakan salah satu kebanggaan, karena kulit menjadi terlihat bersih, lifestyle-nya juga sehat, mungkin juga kelihatan lebih berkelas. Jadi, kalau orang cantik belum tentu sehat, tapi kalau orang sehat pasti cantik karena dapat memantulkan cahaya. Artinya, itu colagen-nya bagus, sinar matanya terang, putih lingkar matanya terlihat jelas, pokoknya terlihat cantik dan rambut pun jadi subur,” tuturnya.

Ditambahkan, “Karena kalau bersih, pembuangannya lancar, dia akan lari ke muka. Otomatis kulit kita aura-nya menjadi bersih karena sehat, banyak minum air putih, olahraga yang teratur, tidur cukup dan makan makanan berserat, lalu faktor eksternal-nya kita baru pakai krim-krim untuk menjaga regenerasi sel dan tetap terlihat muda.”

Lebih lanjut, Debora berkisah tentang perjalanan usahanya. Menurutnya, sebelum ada layanan BPJS dari pemerintah, kliniknya juga menerima pasien dari kalangan tidak mampu.

“Tentu saja, pasien tersebut memiliki riwayat penyakit di luar perawatan wajah dan kesehatan kulit,” tandasnya. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com