Take a fresh look at your lifestyle.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Gelar Nobar Rugby World Cup 2019

0 2,261

Jakartakita.com – Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada turut memeriahkan Rugby World Cup 2019.

Melalui salah satu outletnya, Duta Lounge, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada mengajak para tamu untuk nonton bareng Rugby World Cup 2019 dari tanggal 20 September – 2 November 2019 dengan berbagai hidangan spesial, happy hour dan live music setiap hari Rabu, Jumat, Sabtu, dan Minggu.

“Kami ingin membawa kemeriahan Rugby World Cup 2019 di hotel kami dengan menyajikan pertandingan setiap harinya. Kami ingin Duta Lounge menjadi tuan rumah untuk para masyarakat Jakarta untuk menonton Rugby World Cup 2019. Untuk menambah suasana Jepang, kami juga menyajikan hidangan khas Jepang untuk menemani para tamu yang ingin menonton pertandingan di Duta Lounge lengkap dengan penawaran happy hour untuk minuman dan juga penampilan Live Music setiap Rabu, Jumat, Sabtu dan Minggu malam untuk menambah kemeriahan,” ujar Priskilla Wanda selaku Marketing Communication Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 4,398

Ditambahkan, bersantap di Duta Lounge juga lebih hemat dengan adanya Penawaran Spesial Hari Ini atau Today’s Special yang juga berlaku di ratusan hotel di bawah naungan InterContinental Hotels Group (IHG) yang berpartisipasi.

Program yang berlaku hingga tanggal 30 Desember ini memberikan diskon mulai dari 15% berlaku untuk anggota Club dan anggota Club Ellite.

Untuk para anggota IHG Rewards Club dengan level Platinum Ellite dan Spire Ellite serta InterContinental Ambassador berhak untuk mendapatkan penghematan lebih besar yaitu sebesar 20% dari total konsumsi makanan mereka.

Para tamu cukup menunjukkan nomor anggota virtual IHG Rewards Club mereka yang juga terdapat di aplikasi IHG mobile.

Adapun Today’s Special berlaku untuk tamu hotel yang menginap maupun untuk tamu yang tidak menginap di hotel.

Tinggalkan komen