Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan HUT Ke-7, AirNav Indonesia Gelar Kegiatan Donor Darah

0 2,007

Jakartakita.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7, Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia mengadakan kegiatan donor darah bertempat di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Rabu (25/9).

Melansir keterangan pers, Rabu (25/9), disebutkan bahwa kegiatan yang dilakukan bersamaan dengan peringatan Hari Perhubungan Nasional 2019 ini, mengajak para stakeholder Bandara Halim Perdana Kusuma serta menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Timur.

Related Posts
1 daripada 3,724

“Sesuai dengan motto dari BUMN yaitu ‘BUMN hadir untuk negeri’. Jadi kita hadir untuk berbakti bagi bangsa dan Negara buat masyarakat, keluarga dan kita sesame,” ungkap Hengky Poluan selaku General Manager AirNav Indonesia dalam sambutannya.

“Semoga kegiatan donor darah ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan BUMN serta instansi lain dan juga menunjukkan bahwa memperingati HUT ini sebagai momentum dalam kegiatan social untuk membantu kepada masyarakat yang membutuhkan,” sambungnya.

Lebih lanjut dijelaskan, AirNav Indonesia berdiri pada 13 September 2012 melalui PP No. 7 tahun 2012 yang menyediakan jasa pelayanan navigasi penerbangan sesuai dengan standar yang berlaku, untuk mencapai efisiensi dan efektivitas penerbangan dalam lingkup nasional dan internasional.

AirNav Indonesia mempunyai visi menjadi penyedia jasa navigasi penerbangan bertaraf internasional serta misi menyediakan layanan navigasi penerbangan yang mengutamakan keselamatan, efisiensi penerbangan dan ramah lingkungan demi memenuhi ekspektasi pengguna jasa. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen