Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bidik Milenial, Sinar Mas Land Hadirkan Klaster Fleekhauz

877

Jakartakita.com – Lokasi yang strategis menjadi faktor utama untuk memiliki produk properti khususnya hunian tapak bagi para milenial dengan gaya hidup modern dan stylish. Akan tetapi, konsep dan harga hunian juga menjadi bahan pertimbangan bagi calon pembeli, khususnya kaum milenial.

Menjawab kebutuhan tersebut, Sinar Mas Land menghadirkan inovasi baru melalui klaster terbarunya, Fleekhauz yang berlokasi di kawasan premium Greenwich, BSD City.

Klaster ini mengusung konsep “Stylish in Simplicity”, merupakan hunian modern, minimalis, compact & flexible layout, fungsional dan tentunya memiliki harga yang cocok untuk kebutuhan pasangan muda, generasi milenial, dan pembeli rumah pertama.

Artikel Terkait
1 daripada 127

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, Herry Hendarta selaku CEO Residential Sinar Mas Land menjelaskan, bahwa cluster baru ini menawarkan tiga tipe bangunan, yaitu tipe 45/40, tipe 45/48 dan tipe 45/56, yang sangat ideal bagi kebutuhan generasi milenial dan memberikan pengalaman yang berbeda bagi penghuninya.

“Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 860 juta hingga Rp 1 miliar,” jelasnya. 

Fleekhauz juga memberikan program penjualan cicilan DP tanpa bunga (0%). Cara bayar KPR Ekspress dengan DP 10% yang dapat dicicil 15 x dan DP 15% dapat dicicil 18x pembayaran dan Promo Early Bird dengan diskon sebesar 2% untuk setiap tipe bangunan.

Harga cicilan setiap unit hunian ini juga sangat beragam, mulai dari Rp4,9 jutaan per bulannya.

Klaster Fleekhauz sudah mulai dipasarkan sejak tanggal 19 September 2019 dan di launching pada tanggal 19 Oktober 2019.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com