Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kimia Farma Health & Beauty Kini Hadir di Transmart Mall Cibubur

0 1,504

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Kimia Farma, perusahaan farmasi terdepan di Indonesia menghadirkan Kimia Farma Health and Beauty (KFHB) retail di Transmart Mall, Cibubur, Jakarta Timur.

Direktur Utama Kimia Farma Tbk, Verdi Budidarmo mengatakan, masifnya penggunaan internet terutama sosial media, menyebabkan berubahnya tren konsumsi dan market.

Hal ini berdampak pada penggunaan produk-produk beauty yang menjadi sangat luas secara target market dan captive market-nya, misalnya produk-produk beauty saat ini tidak hanya diminati wanita, bahkan pria pun mulai meminati dan menggunakannya.

“Atas dasar tersebut maka kami membuka Kimia Farma Health and Beauty retail untuk lebih baik dalam memenuhi dan melayani kebutuhan konsumen,” ucap Verdi saat di temui Jakartakita.com di acara Grand Opening Store Kimia Farma Health and Beauty di Transmart Mall, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (28/9).

Dijelaskan, Kimia Farma Health and Beauty (KFHB) menyasar konsumen yang sangat peduli untuk menjaga kesehatan dan tampil lebih cantik.

Artikel Terkait
1 daripada 24

“Mereka yang sangat aktif, adaptif dan terbuka terhadap perkembangan teknologi dan gaya hidup digital, pengguna aktif internet dan sosial media seperti Generasi Milenials dan Gen X yang menjadi puncak populasi dan penggerak utama roda ekonomi saat ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan, Kimia Farma Health and Beauty menawarkan konsep yang mengedepankan customer experience dengan menampilkan lay out dan ambience yang mengangkat nuansa industrial dengan suasana yang lebih trendy, fun dan kekinian, assortment item beauty yang lebih variatif, meliputi : skin care, personal care dan kosmetik, servis dan mekanisme promo yang variatif dan digital experience, seperti : digital price tag, penggunaan QR barcode untuk mendapatkan informasi promo serta moda pembayaran yang sudah mendukung sistem pembayaran digital atau cashless yang saat ini ramai digunakan seperti LinkAja, Go Pay dan OVO.

Menurutnya, dengan digital price tag, customer akan lebih mudah melihat produk yang sedang promo.

“Dan yang lebih penting lagi, komplain customer terhadap perbedaan harga antara di kasir dengan di rak dapat diminimalisir, karena digitial price tag ini terintegrasi secara online dengan kasir. Pada saat proses update harga dan update program, maka secara sistem akan langsung berubah, sehingga customer lebih nyaman dan yakin untuk setiap peser uang yang dikeluarkan,” jelasnya.

“Kami menargetkan akan membangun 10 Kimia Farma Health & Beauty di kota-kota besar di Indonesia. Sebelumnya, kami telah me-launching di Mall Tunjungan Plaza, Surabaya dan bulan Oktober nanti, Kimia Farma Health and Beauty akan menyapa masyarakat Seminyak, Bali,” tandas Verdi. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More