Take a fresh look at your lifestyle.

Rumah123 Kembali Hadirkan Festival Properti Indonesia, Milenial Masih Jadi Target Potensial

0 7,479

Jakartakita.com – Survey yang dilakukan Rumah123 di 6 kota besar di Indonesia baru-baru ini, menunjukkan bahwa, properti berada di urutan kedua dari impian milenial yang ingin diwujudkan selain memiliki bisnis sendiri.

“Artinya, memiliki properti masih menjadi impian terbesar para milenial dan kami ingin mewujudkan mimpi mereka melalui Festival Properti Indonesia yang kami gelar tahun ini,” jelas Maria Herawati Manik selaku Country Manager Rumah123 di sela-sela acara pembukaan Festival Properti Indonesia di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (06/11).

Lebih lanjut diungkapkan, setelah pemilu dan bulan puasa, tren properti terus menunjukkan pertumbuhan positif.

Hal ini bisa dilihat dari data penjualan rata-rata properti di website Rumah123 dari kuartal kedua hingga kuartal ketiga tahun ini mengalami kenaikan hingga 33%. Bahkan, grafik penjualan tersebut cenderung stabil hingga saat ini.

Related Posts
1 daripada 4,309

“Hal inilah yang mendorong Festival Properti Indonesia kembali digelar tahun ini. Kami berharap, event kali ini bisa lebih mendekatkan properti dengan konsumen, khususnya milenial yang masih menjadi pasar potensial,” ungkap Maria.

Property expo terbesar dari Rumah123 yang berlangsung sejak 2016 kali ini diadakan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada tanggal 6 – 10 November 2019 dengan mengusung tema ‘Di Sini Tempatnya”.

Di kesempatan kali ini, konsumen dapat menemukan berbagai jenis properti pilihan dari 39 proyek properti dari 26 developer, mulai dari rumah, apartemen, hotel, hingga properti luar negeri.

Tak ketinggalan, berbagai promo khusus dari developer yang sayang untuk dilewatkan, seperti: properti mulai Rp 200 jutaan, angsuran mulai Rp 2 jutaan, grand prize mobil Mitsubishi Xpander, cicilan tanpa bunga, DP Rp 0, gratis biaya BPHTB, AJB dan provisi bank, subsidi puluhan juta, dan promo menarik lainnya.

Fanny Meilana selaku GM Marketing Rumah123 menambahkan, banyak hal baru yang ditawarkan selama property expo ini berlangsung.

“Dari tahun ke tahun, Festival Properti Indonesia dari Rumah123 selalu mengusung konsep berbeda dan menarik. Tak hanya berbagai pilihan properti dan promo khusus dari Rumah123 berupa cashback hingga Rp 100 juta, di sini konsumen juga bisa menikmati berbagai suguhan serta aktivitas seru yang tentu menambah pengalaman baru saat mencari properti, seperti tanya jawab seputar properti, talk show tentang perencanaan keuangan atau seputar feng shui, interactive games, dan masih banyak lagi,” tandasnya.

Tinggalkan komen