Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bidik Segmen Kantoran, The Harvest Express Buka Store Ke-8 di Menara Jamsostek

2,799
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – The Harvest, brand premium di bidang pastry & bakery meresmikan store yang baru di Menara Jamsostek 1st Floor, di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Lokasi ini merupakan store The Harvest Express ke-8 yang dimiliki.

Menurut Edison Manalu selaku CEO The Harvest Group, produk The Harvest Express ideal untuk melengkapi acara meeting, gathering, maupun perayaan kejutan untuk kolega yang berulang tahun dan cocok untuk gaya hidup milenial yang bekerja di kantoran di Jakarta yang ritmenya cepat dan dinamis.

Kombinasi roti den kopi juga menjadi pilihan sempurna untuk sarapan atau saat lembur kerja.

“Melihat aktifnya konsumen milenial yang membutuhkan Iayanan dan produk praktis dan cepat, kami menghadirkan The Harvest Express yang diresmikan pada April 2019 lalu sebagai konsep Grab To Go yang sesuai dengan gaya hidup dalam menikmati rangkaian menu roti, cake, dan kopi berkualitas premium,” ucap Edison saat di temui Jakartakita.com di Menara Jamsostek, Rabu (11/12).

“Konsep Grab to Go dari The Harvest Express ini menjadi bagian penting dalam keseharian para pekerja kantoran, terutama di Jakarta,” sambungnya.

Di toko ini, jelas dia, menu kreasi The Harvest hadir dalam varian yang lebih beragam.

Pilihan produk pastry, bakery, dan coffee disajikan dalam bentuk dan kemasan yang lebih praktis setiap harinya, dengan tetap menjaga kualitas premium yang sudah menjadi salah satu karakteristik utama The Harvest selama 15 tahun berbisnis.

Ditambahkan, seperti pada store sebelumnya, The Harvest Express di Menara Jamsostek juga menyediakan ragam roti dan cake yang praktis dinikmati di lingkungan kerja.

Yang Iebih spesial, tersedia pula varian kopi terbaru, seperti; Kintamani Pandan Cold Brew dan Kintamani Coconut Creme Brulee serta roti Long Chesse dan Long Chocolate.

Tak hanya itu, The Harvest Express juga kerap memberlakukan program promo menarik pada jam-jam tertentu atau untuk merayakan season spesial.

Adapun setiap kreasi di The Harvest Express dibuat dengan teliti menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi oleh para pastry chef yang ahli.

“Di tahun 2020 mendatang, lokasi The Harvest Express juga akan menyasar area publik lainnya, seperti beberapa stasiun kereta api di wilayah Jabodetabek. Tidak menutup kemungkinan, di tahun mendatang juga akan mulai ekspansi ke kota-kota besar lain di luar Jabodetabek,” tandas Edison.

Seperti diketahui, The Harvest merupakan brand berkualitas premium yang berpengalaman Iebih dari 15 tahun di bidang pastry & bakery dan telah memiliki 52 store yang tersebar di seluruh Indonesia. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat