Take a fresh look at your lifestyle.

Tu7uh Rumah Produksi Hadirkan Konsep CGI di Film Horor ‘Bisikan Gaib’

0 1,984
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Tu7uh Rumah Produksi mengumumkan akan membuat film horor yang berjudul “Bisikan Gaib”.

Rencananya, film yang di produseri oleh Andre Murtono dan Tirta Siregar ini, akan mulai syuting di bulan Februari 2020 mendatang.

Menurut Andre, film ini akan berbeda dengan film horor yang pernah ada di Indonesia. Bahkan, karakter di film horor ini akan sangat lain dengan karakter yang sudah pernah ada di film horor Indonesia sebelumnya.

“Kami menawarkan konsep yang baru, dimana setan-setannya dan hantu-hantunya tidak seperti hantu-hantu yang sering dibuat, seperti kuntilanak, pocong dan lainnya. Kita ingin membuat sesuatu yang baru dengan konsep CGI (Computer-Generated Imagery). Memang prosesnya sedikit panjang dikarenakan masalah schedule dari sutradara dengan tim CGI, karena film ini melibatkan tim CGI yang bekerja untuk film-film Hollywood. Salah satu project yang digarap tim CGI kami adalah film Cats,” kata Andre, di acara konferensi pers di Jakarta, Rabu (11/12).

Lebih lanjut dijelaskan, tim CGI di film ini akan bekerja dari awal syuting.

Related Posts
1 daripada 467

“Jadi, CGI bukan dimasukkan ketika syuting sudah selesai, kami mengikuti standar film luar,” tuturnya.

Meski demikian, Andre masih enggan membocorkan pemain utama di film Bisikan Gaib.

Dia mengaku baru akan mengumumkannya ke publik ketika akan memulai syuting sekitar awal tahun depan.

“Untuk pemain utamanya nanti lah. Intinya, ada pemain senior yang kami gandeng, junior juga. Tapi sekarang belum bisa kami umumkan,” jelasnya.

Di kesempatan yang sama, turut hadir Vebrie Verona, penyanyi dan model kelahiran Jakarta, 11 Februari 1995 yang memerankan karakter antagonis – Rangda, si Ratu Iblis.

“Menurut aku, dunia model dan nyanyi itu nggak beda jauh sama dunia akting. Makanya ketika dipercaya main di film ini, saya langsung terima,” ucap Vebrie.

Film Bisikan Gaib menceritakan tentang anak muda yang melakukan ritual dan akhirnya salah satu temannya harus menyelamatkan teman yang lain, yang mau masuk ke alam gaib.  (Edi Triyono)

Tinggalkan komen