Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Goodrich Suites, Artotel Portfolio Resmi Beroperasi

3,064
foto : dok. Artotel Group

Jakartakita.com – Artotel Group resmi meluncurkan produk terbarunya, yaitu Artotel Portfolio yang mengusung konsep “Tailored Luxury” atau hotel yang mengedepankan kemewahan di setiap sudut ruang dengan desain interior layaknya hotel berbintang lima.

Terkait hal tersebut, pada Selasa (10/12) lalu, Artotel Group resmi menggandeng Goodrich Suites Jakarta menjadi brand pertama yang kini resmi dioperasikan oleh Artotel Group dan kini mengusung nama menjadi Goodrich Suites, Artotel Portfolio.

“Tema yang kami usung adalah luxurious dan lifestyle. Hal ini tentu sangat seirama dengan semangat yang dibawa Artotel Group,” ungkap Arbiter Gerhard M. Sarumaha selaku General Manager Goodrich Suites, Artotel Portfolio, di acara pers conference yang dilangsungkan di Sixty Bar & Resto, Goodrich Suites, Jakarta, Selasa (10/12).

Terletak di Jalan Pangeran Antasari No. 60, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Goodrich Suites, Artotel Portfolio kini siap memanjakan para tamunya.

Hotel ini akan memberikan pengalaman menginap ala Artotel dengan fasilitas hotel butik mewah dengan produk premium dari Goodrich Global Indonesia, mulai dari wallpaper, karpet, lantai, hingga linen berstandar internasional.

Artikel Terkait
1 daripada 6

Hotel 8 lantai ini memiliki 76 kamar, dengan pilihan tipe kamar, yaitu; Suites Room, Royal Suites, dan Presidential Suites.

Adapun fasilitas yang ditawarkan, antara lain; kolam renang outdoor, ruang olahraga, lima ruang pertemuan yang dapat menampung sebanyak 100 orang hingga dua outlet food and beverages yaitu Sixty Bar & Resto dan Rhytm Room.

Weekdays kita targetkan corporate dan ekspatriat, kami juga menargetkan tamu-tamu ekspatriat yang longstay. Di weekend, kita tinggi karena orang banyak yang experience untuk staycation, weekenders dan lain-lain,” kata Arbiter.

Di kesempatan yang sama, COO Artotel Group, Eduard Rudolf Pangkarego mengungkapkan, adanya kerjasama ini membuat Artotel Group kini memiliki beberapa brand yang disesuaikan dengan target market, mulai dari brand ekonomis hingga brand mewah.

“Kerja sama kita dari sisi operasional yaitu akan manage hotel under Artotel,” ujar Eduard.

Adapun Assistant Director Marketing Komunikasi Artotel Group, Yulia Maria, mengungkapkan, Goodrich Suites, Artotel Portfolio bisa menjadi tempat yang cocok untuk bersantai bersama keluarga di akhir pekan, maupun berjumpa rekan bisnis di tengah kota Jakarta Selatan.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat