Take a fresh look at your lifestyle.

FUJISHOPid Buka Gerai Ke-3 di Sentral Gading Serpong

0 2,725
foto : istimewa

Jakartakita.com – FUJISHOPid memperluas pangsa pasar dengan membuka gerai/toko yang ke-3, yang berlokasi di Sentral Gading Serpong Boulevard No.11, West Pakulonan, Tangerang, Banten.

Menurut Samuel Ongko Wijaya selaku Founder dan Owner FUJISHOPid, di ruko empat lantai ini, pihaknya menawarkan konsep One Stop Solution, dengan menghadirkan berbagai produk dan layanan untuk pecinta fotografi.

Selain pelanggan bisa berbelanja kamera, juga bisa menikmati café dan kopi. Ada juga berbagai macam workshop gratis bahkan di sediakan studio juga.

Related Posts
1 daripada 3,739

Lebih rinci dituturkan, lantai satu diperuntukan sebagai toko dan produk kamera dan perlengkapannya. Kemudian lantai dua, tersedia produk aksesoris kamera yang lengkap, ditata dengan interior yang kekinian sesuai yang berjiwa muda.

Selanjutnya, lantai ketiga untuk kegiatan workplace dan creating room yang mampu menampung 15-20 orang.

“Adapun di lantai empat, diperuntukan sebagai learning center, dimana FUJISHOPid bekerja sama dengan Darwis Tradi,” terang Samuel, dalam siaran pers, Sabtu (22/12).

Asal tahu saja, FUJISHOPid pertama kali berdiri tahun 2016, yang konsepnya berbasis online.

Adapun untuk toko pertamanya berlokasi di STC Senayan. Sedangkan untuk toko kedua, berlokasi di tempat yang sama, namun dengan konsep berbeda dimana mengkolaborasikan beberapa bisnis yang berbeda. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen