Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

RA Pictures Rilis Film ‘Thriller Horor’ Berjudul ‘4 Mantan’

3,387
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – RA Pictures merilis film baru berjudul ‘4 Mantan’ besutan sutradara Hanny R Saputra.

Melansir siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, disebutkan bahwa film bergenre thriller horor ini mengisahkan empat mantan, yang salah satunya melakukan balas dendam.

Kisahnya bercerita tentang empat mantan pacar Alex yang diperankan oleh Jefff Smith, yang memiliki latar belakang yang sangat berbeda.

Artikel Terkait
1 daripada 71

Mereka adalah; Sara yang di bintangi oleh Ranty Maria, Airin yang dibintangi oleh Melani Berentz, Rachel yang dibintangi oleh Melayu Nicole dan Amara yang di bintangi oleh Denira Wiraguna.

Tanpa sengaja, mereka dipertemukan oleh satu kejadian, yaitu; berita kematian mantan pacar mereka, Alex.

Ternyata Alex meninggalkan surat untuk mereka dan mengatakan kalau mereka menerima surat itu setelah Alex meninggal, maka salah satu pembunuhnya adalah salah satu diantara mereka.

Walhasil, ke-empat cewek ini pun berusaha menyelidiki siapa pembunuh Alex diantara mereka berempat.

Rencananya, film ini akan ditayangkan secara serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 20 Februari 2020. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by