Take a fresh look at your lifestyle.

Cling, Aplikasi Mobile untuk Donasi dan Amal

0 3,447

Jakartakita.com: Dengan tagline “more giving, more blessing”, kini hadir sebuah aplikasi Mobile untuk Donasi dan amal yang telah di launching sejak 28 Februari 2020 lalu di HiveWorks Co-Work & Café, Jl. Karet Ps. Baru Tim. 5 No.25, RT.12/RW.11, Karet Tengsin, Jakarta Pusat.

Mobile application dengan nama CLING (dibaca:Kling) ini digagas oleh Samuel Evan, Founder PT. Aplikasi Kemurahan Hati Indonesia yang terpanggil untuk membangun sebuah social digital platform yang dapat digunakan oleh masyarakat pada umumnya dan secara khusus untuk memberikan solusi dalam memberi dan menyalurkan donasi dan sumbangan dengan cara yang mudah, aman dan cepat.

Pengguna CLING nantinya dibagi menjadi dua kelompok. Kelompok pertama yang disebut MEMBER adalah lembaga atau individu yang memiliki program serta kegiatan penggalangan dana (crowdfunding) dan bekerjasama dengan CLING yang bertugas untuk mempublikasikan program tersebut dalam platform yang tersedia. Kelompok kedua adalah USER, yaitu masyarakat pengguna aplikasi CLING yang bermurah hati memberikan donasinya ke dalam program-program yang diinisiasi oleh MEMBER.

Related Posts
1 daripada 5,350

Dalam acara peluncurannya, CLING secara khusus mengundang beberapa pihak yang diharapkan bisa menjadi Member perintis yang terdiri dari Yayasan-Yayasan Sosial, Lembaga-Lembaga Keagamaan dan Gereja-Gereja. CLING mengembangkan aplikasi ini bersama dengan PT. Meteor Inovasi Digital, sebuah perusahaan pengembang layanan digital yang berlokasi di The Icon, BSD, Banten. Sejalan dengan visi dan misi sosialnya, kegiatan operasional CLING akan dilaksanakan oleh Yayasan Kemurahan Hati Indonesia yang berlokasi di Galaxi City, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Masyarakat sudah bisa mengunduh aplikasi Cling ini melalui Google Play Store untuk Android dan dapat di akses melalui Safari pada IOS.

Tinggalkan komen