Take a fresh look at your lifestyle.

TCL Luncurkan Smart TV A5 Series 32 Inch & 40 Inch

0 3,533
foto : istimewa

Jakartakita.com – Produsen perangkat elektronik dan televisi, TCL meluncurkan Smart TV terbaru, yakni; Smart TV TCL A5 Series 32 Inch dan 40 Inch.

Melalui kedua produk tersebut, TCL menawarkan pengalaman menonton televisi terbaik dengan berbagai fitur unggulan yang tersedia.

Peter Chen selaku Sales & Marketing Director TCL menjelaskan, Smart TV TCL A5 Series dilengkapi dengan borderless screen dan super narrow bezel, yang terintegrasi dengan berbagai fitur menarik, seperti Google Assistant serta didukung oleh sistem operasi android 9.0.

Sedangkan untuk kualitas suara, Smart TV TCL A5 Series memiliki fitur Dolby Audio, yang menghasilkan kualitas suara yang hebat serta mendalam dan Smart Volume, yang mampu secara otomatis menyesuaikan volume sehingga menghilangkan fluktuasi suara mendadak yang biasanya dialami ketika berpindah saluran.

Related Posts
1 daripada 3,187

“Menjawab kebutuhan pasar elektronik khususnya produk televisi pada kategori home appliance, TCL akan terus melakukan inovasi terbaik untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digital para konsumen Indonesia. Hadirnya Smart TV TCL A5 Series 32 Inch dan 40 Inch merupakan upaya TCL untuk menggabungkan gaya hidup digital dengan perangkat TV modern masa kini yang memiliki fitur terbaik dengan harga yang sangat terjangkau,” jelas Peter Chen dalam siaran pers, Kamis (19/3).

Smart TV TCL A Series 32 inch dan 40 inch bisa didapatkan melalui layanan belanja online di Lazada.

Penawaran menarik untuk memiliki produk ini akan diberikan melalui program TCL Exclusive Launch dalam rangka menyambut ulang tahun Lazada di tahun ini.

“TCL merupakan salah satu merek favorit untuk kategori Home Appliances di Lazada yang sejak awal sudah menjadi mitra eksklusif online seller di Lazada,” ungkap Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Adapun TCL memberikan jaminan garansi selama 3 tahun untuk panel LCD dan 1 tahun untuk spareparts. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen