Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Event Online #TAYTB Live Stream Fest Vol II Siap Digelar

3,644
foto : istimewa

Jakartakita.com  – Setelah sukses dengan event festival berbasis online pertama di Indonesia bertajuk #TAYTB Live Stream Fest tanggal 4 – 5 April 2020 yang lalu, yang telah berhasil mengumpulkan 132,345 viewers, Samara Live, MRA Media dan Bank OCBC NISP bakal kembali menghadirkan event tersebut untuk kali keduanya, pada tanggal 17-19 April 2020 mendatang.

“Kami tidak menyangka antusias dari teman-teman semua yang begitu besar, terima kasih banyak untuk semua dukungannya dan juga donasinya. Kami tidak akan berhenti sampai di sini, Live Stream Fest akan kami buat kembali tanggal 17 – 19 April 2020, tidak hanya dua hari, tapi tiga hari! Dan donasi masih tetap kita buka lewat www.benihbaik.com,” ujar Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media dalam keterangan pers, Jumat (10/4).

Dijelaskan, ditengah pandemik Covid-19, online event diselenggarakan untuk tetap memberikan informasi yang relevan, akurat dan menghibur melalui konten – konten yang kreatif.

Adapun #TAYTB Live Stream Fest mengangkat tagar #SelamatDiRumah, #LiveStreamFest, dan #NyalakanIndonesia yang bertujuan untuk membuat industri Live Event di Indonesia tetap bergerak dengan Live Streaming sebagai platform baru menggantikan Offline Event, dengan program yang memberikan informasi yang mendidik dan menghibur penonton dan tetap mengedepankan interaksi, juga pengalaman yang menyeluruh, dengan mengajak sejumlah musisi Tanah Air, komedian dan pakar professional di bidangnya termasuk pakar keuangan, bersatu padu untuk menangani penyebaran virus Corona (Covid-19).

Artikel Terkait
1 daripada 62

Acara ini menampilkan bebagai pertunjukkan menghibur, menginspirasi dan membuka wawasan seperti #TAYTB Live Talks, Live Music, Live Family, Live Wellnes, Live Comedy hingga Live Party.

#TAYTB Live Stream Fest juga bekerja sama dengan Yayasan Benih Baik dengan mengajak masyarakat untuk mendukung upaya seluruh pihak dalam membantu saudara-saudara kita yang rentan terkena dampak COVID-19 dengan mengirimkan donasi.

“Kita ikuti aturan yang telah ditetapkan pemerintah. Jika kita benar-benar diam di rumah selama 4 minggu maka kita bisa melawan virus Covid-19,” salah satu pesan Nadiem Makariem, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, yang juga menjadi salah satu pembicara bagian dari acara #TAYTB Live Stream Fest.

“Saya yang sudah kangen menyanyi, senang sekali bisa ikut tampil di sini. Ayo, saya challenge teman-teman menyumbang lebih banyak, dan saya akan menyanyi lebih lama,” kata Rossa dalam keterangannya.

Acara ini juga didukung oleh Indomilk sebagai official wellness channel partner.

“#TAYTB Live Stream Fest Vol II diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada khalayak luas dalam masa social distancing sesuai dengan ketetapan pemerintah sebagai pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19). Terima kasih banyak untuk dukungan dari semua pihak, sponsors, partner, dan semua viewers #TAYTB Live Stream Fest,” tandas Ben Soebiakto, CEO Samara Media & Entertaiment. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by