Take a fresh look at your lifestyle.

Apresiasi Tenaga Medis, 50 Public Figure Berkolaborasi Nyanyikan Lagu ‘Semua Kan Berlalu’

0 10,126
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebanyak 50 orang public figure berkolaborasi menyanyikan lagu berjudul ‘Semua Kan Berlalu’, sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada para pekerja medis yang menjadi garda terdepan dalam melawan pandemik virus corona alias Covid-19.

Menurut Prilly Latuconsina, selaku Produser dan pencipta lagu ‘Semua Kan Berlalu’, kolaborasi ini terdiri dari mereka yang memiliki latar belakang yang berbeda, tetapi memiliki semangat yang sama untuk mendukung garda terdepan dalam melawan penyebaran virus corona, seperti para petugas medis yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk kesembuhan pasien dan agar bangsa Indonesia dapat segera terbebas dari virus yang menjadi pandemik global ini.

Related Posts
1 daripada 3,154

“Kolaborasi ini terdiri dari Artis, Musisi, Selebgram, Pengusaha, Youtuber, Komedian, Gamers, Motivator, Penulis, Polwan dan Anak-anak Indonesia, diantaranya; Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Sandiaga Uno, Prilly Latuconsina, Iis Dahlia, Anji Manji, Machfud Arifin, Keanu Agl dan lain-lain,” ungkap Prilly dalam siaran pers Senin (13/4).

Dituturkan, dirinya bersama Aan Story, merangkap sebagai Produser dan pencipta lagu ‘Semua Kan Berlalu’, sedangkan Shandy Purnamasari bertindak sebagai Executive Produser.

Adapun lagu ini di kerjakan dari rumah masing-masing dan mengusung tema ‘Berkarya Dari Rumah’.

“Lagu ini kami persembahkan kepada para petugas medis agar memiliki semangat tambahan dan kita tetap di rumah saja dengan memberikan dukungan dalam bentuk doa untuk mereka, dan mengikuti peraturan yang telah di buat pemerintah untuk tetap di rumah saja. Aksi ini merupakan bentuk sumbangsih kecil dari kita, tapi sangat besar pengaruhnya demi memutus mata rantai penyebaran virus ini. Dan semoga badai ini cepat berlalu sehingga kita bisa melanjutkan kehidupan yang lebih baik kedepannya,” ungkap Aan Story. (Edi Triyono )

Tinggalkan komen