Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rachel Amanda & Calvin Jeremy Jadi Bintang Utama KASKUS Podcast ‘2 Doa 1 Dunia’

4,624
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bintang muda yang sedang naik daun, yaitu Rachel Amanda dan Calvin Jeremy didapuk menjadi bintang utama dalam serial terbaru KASKUS Podcast berjudul, ‘2 Doa 1 Dunia’.

Kedua bintang muda tersebut, dibantu oleh cast lainnya, yaitu personel dari Hivi (Neida Aleida, Ilham Aditama, Febrian Nindyo, Ezra Mandira), Kiki Narendra, Widi Mulia dan Imelda Tarigan, dan ditargetkan dapat meraih kesuksesan seperti serial KASKUS Podcast sebelumnya.  

Adapun KASKUS Podcast terbaru yang siap meluncur perdana pada tanggal 24 April 2020 ini, diangkat dari lagu berjudul ‘Bumi dan Bulan’ karya Hivi dan ditulis oleh Wahana Kreator, penulis yang telah menghasilkan film-film laris di Indonesia, seperti film Dua garis Biru, Keluarga Cemara, Habibie & Ainun, Bumi Manusia dan masih banyak lainnya.

“Saat ini, kami semua sedang dihadapi oleh situasi yang sangat tidak mengenakan, dimana semua orang tidak dapat beraktifitas seperti biasanya. Untuk itu, KASKUS hadir untuk dapat menghibur para Kaskuser, khususnya KASKUS Podcaster, dengan menghadirkan serial drama yang diangkat dari lagu populer dan ditulis oleh penulis cerita yang telah terbukti menghasilkan karya-karya yang luar biasa dan juga dibintangi oleh bintang muda yang saat ini sedang digandrungi oleh target kami, yaitu generasi milenial dan generasi Z,” kata Edi Taslim, CEO dari KASKUS saat jumpa pers dengan media yang disiarkan secara online, Rabu (22/4).

Sesuai dengan target pendengarnya, serial podcast 2 Doa 1 Dunia ini bercerita tentang konflik 2 hati yang terpaut cinta, kemanusiaan dan perbedaan.

Artikel Terkait
1 daripada 3

Pemilihan Rachel Amanda dan Calvin Jeremy juga sesuai dengan profil dari Bulan dan Bumi, tokoh utama di serial podcast ini, dimana Bulan adalah aktivis dan Bumi adalah seorang selebgram.

Di kehidupan nyata, Rachel Amanda adalah sosok pribadi yang sangat peduli akan isu-isu sosial dan Calvin Jeremy adalah seorang content creator yang dituangkan dalam instagramnya.

“Kami mengharapkan serial podcast, 2 Doa 1 Dunia ini dapat mencapai kesuksesan seperti serial podcast terdahulu yaitu Gadis Pramugari yang diangkat dari thread forum SFTH dan memperoleh lebih dari 240.000 plays,” lanjut Edi Taslim.

Saat ini, KASKUS Podcast telah mempunyai lebih dari 1 juta users dengan 500.000 audio plays

Untuk diketahui, KASKUS Podcast diluncurkan pada bulan November 2018 yang diawali dengan program kolaborasi dengan kreator-kreator podcast yang menghasilkan beberapa program original, seperti Jas Merah, Kepo Maksimal, Kamis Misteri dan masih banyak lainnya, termasuk yang paling baru Kekorean. Pada awal tahun 2019, KASKUS Podcast juga membuka program UGC (User Generated Content) yang memungkinkan para pendengarnya bisa ikut menyumbangkan karya podcastnya sebagai konten KASKUS Podcast yang akan dipromosikan oleh KASKUS lewat thread dan media sosialnya.

Selain itu, KASKUS Podcast memiliki program Kelas Podcast yang terbuka untuk para Podcaster pemula yang ingin mempelajari lebih jauh cara memproduksi, mengedit, memasarkan bahkan memonetisasi podcast sehingga siap untuk terlibat lebih dalam di industri podcast. (Rully)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?