Take a fresh look at your lifestyle.

FSPPB Berikan Bantuan APD Kepada Masyarakat Di Zona Merah

0 1,963
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pekerja Pertamina yang tergabung dalam FSPPB (Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu) membantu pemerintah dalam percepatan penanganan wabah Covid-19, dengan memberikan APD (Alat Pelindung Diri) kepada petugas medis, ojek online, media partner dan masyarakat di zona merah.

APD (Alat Pelindung Diri) yang dibagikan terdiri dari; 10.000 Masker, 200 Baju Hazmat, 5000 liter hand sanitazer, satu unit Isolation Transport.

Related Posts
1 daripada 1,459

“Bantuan yang kita serahkan merupakan donasi dari Pekerja Pertamina di seluruh Indonesia, yang dikelola oleh FSPPB dan juga Serikat Pekerja Konstituen,” ujar Arie Gumilar selaku Presiden FSPPB, dalam siaran pers, Senin (04/5).

“Selain kita membantu Pemerintah, yang tak kalah penting, kita juga membantu rekan-rekan wartawan, karena para Jurnalis ini sangat berperan dalam mengedukasi masyarakat tentang bahaya Covid-19 ini. Jurnalis juga terkena dampak yang luar biasa, apalagi dari informasi rekan-rekan Jurnalis, banyak Pemasang Iklan yang membatalkan pemasangan iklan di media akibat penurunan aktifitas ekonomi perusahaan,” sambungnya.

“Kami pun berharap, semoga pandemi Covid-19 segera mereda, dan diharapkan semua lapisan masyarakat Indonesia mengikuti himbauan pemerintah agar tetap tinggal di rumah, karena baik pemerintah maupun masyarakat sama-sama mempunyai peranan penting dalam pencegahan penanganan Covid-19,” tandas Arie. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen