Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Dukung Produktivitas Pelanggan Selama Di Rumah, First Media Hadirkan Program ‘First Squad Home Service’

0 3,025

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Untuk mendukung aktivitas dan produktivitas seluruh pelanggan First Media saat di rumah selama pandemi Covid-19, PT Link Net Tbk (LINK) dengan merek dagang First Media menghadirkan program First Squad Home Service (FSHS) yang ditujukan guna menjawab kebutuhan pelanggan maupun calon pelanggan secara menyeluruh, mulai dari kesehatan hingga konten informasi dan hiburan. 

Dalam program yang berlangsung sejak 1 April 2020 ini, First Media akan mendatangkan tim First Squad secara langsung ke hunian pelanggan dan calon pelanggan yang berada di wilayah First Media beroperasi, dengan memberikan penyemprotan disinfektan, pembagian masker, dan akses gratis ke aplikasi YesDok untuk self-test Covid-19, sebagai upaya menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19. 

Selain itu, program ini juga memberikan akses gratis ke layanan TV Anywhere, FirstMediaX (FMX), serta dukungan technical support untuk mengatasi masalah yang dialami pelanggan.

Artikel Terkait
1 daripada 78

Menurut Santiwati Basuki selaku Deputy CMO PT Link Net Tbk, program First Squad Home Service adalah bagian dari kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst untuk mendukung keluarga agar tetap di rumah dengan memberikan kemudahan bagi pelanggan dan calon pelanggan di seluruh kota dimana First Media beroperasi, yaitu; Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Jawa Tengah, Yogyakarta, Batam, dan Medan hanya dengan menghubungi atau melalui pesan ke nomor WhatsApp (WA) yang tersedia sesuai masing-masing area. 

“Karenanya, dalam menjalankan program ini, tim First Squad dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) sebagai perlindungan saat bekerja di lapangan, sekaligus untuk keamanan pelanggan dan calon pelanggan. Selain memberikan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker, teknisi First Media juga stand-by untuk bisa segera membantu mengatasi masalah sehingga pelanggan bisa lebih nyaman dan produktif di rumah,” ungkap Santiwati Basuki dalam siaran pers, Rabu (13/5).

Ditambahkan, semua layanan dalam First Squad Home Service baik untuk perumahan maupun apartemen akan menyesuaikan dengan ketentuan dan kebutuhan dari masing-masing wilayah.

Contohnya, seperti yang telah dilakukan di wilayah Sidoarjo, First Squad Home Service menyediakan bilik sterilisasi untuk mobil dan sepeda motor di pintu-pintu masuk perumahan, serta ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan sembako kepada warga sekitar di Surabaya.

Sementara itu, di wilayah Semarang menyediakan hand wash dan bilik sterilisasi untuk sepeda motor. (Rully)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More