Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sikapi PSBB, Synthesis Development Siapkan ‘Property Advisor Online’

2,794
foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – Menyikapi kebijakan Pemerintah untuk tetap berada di rumah dalam rangka menghambat penyebaran pandemi Covid-19, pengembang Synthesis Development menawarkan virtual marketing experience dengan menyiapkan tim property advisors online.

Siapa saja yang tertarik dengan dunia properti dapat meminta saran dari tim online advisor Synthesis Development mengenai bagaimana mengelola keuangan agar tetap bisa berinvestasi di bidang properti saat ini, bagaimana mewujudkan mimpi Anda untuk keluarga, informasi terkait pembelian properti, dan juga cara mudah memiliki properti milik Synthesis Development.

“Kami memahami pentingnya bagi semua orang untuk tetap berada di rumah. Sejalan dengan program pemerintah RI dalam mengurangi dampak Covid-19 melalui PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang ditetapkan saat ini, maka Anda bisa tetap aman berada di rumah, dan kami yang akan membawa pengalaman virtual ini kepada customer kami,” ujar Imron Rosyadi, Sales & Marketing General Manager Synthesis Devlopment dalam siaran pers, Kamis (14/5).

Artikel Terkait
1 daripada 142

Menurut Imron, program ini disiapkan agar memudahkan siapa saja yang tertarik dengan dunia properti dalam kondisi di tengah pandemi global ini.

Saat ini, selain empat proyek apartemen milik Synthesis Development yang berada di pusat kota Jakarta, Samara Suites, Synthesis Residence Kemang, Pajawangsa City dan Bassura City, juga sedang dikembangkan kawasan perumahan Synthesis Homes di Tangerang Selatan dan Green Synthesis Pontianak di Pontianak, Kalimantan Barat.

Peminat properti sekarang juga dapat menjelajahi seluruh proyek tersebut secara virtual kapan saja dan darimana pun, caranya hanya tinggal menghubungi tim property advisors online Synthesis Development.

“Ini semua tentang menciptakan pengalaman baru untuk mengenal dunia properti di Indonesia, khususnya proyek-proyek Synthesis Development, dengan tetap mengutamakan kesehatan dan keamanan bagi para peminat properti serta seluruh karyawan kami,” lanjut Imron.

Imron menambahkan, “Dengan perencanaan yang baik, juga didukung oleh tim karyawan yang tetap solid dan produktif, kami tetap semangat untuk selalu siap dan optimis melayani pelanggan meskipun dalam keadaan global yang tidak menentu seperti saat ini.”


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?