Take a fresh look at your lifestyle.

ShopeeMall Gandeng Mitra Brand Ternama Hadirkan Pengalaman Belanja Online Terbaik

0 3,943
foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – Tidak bisa pergi ke Mal bukan berarti menjadi alasan untuk tidak memiliki kegiatan relaksasi di akhir pekan bersama keluarga.

Banyak cara kreatif yang ditawarkan di tengah situasi pandemic seperti saat ini, salah satunya, dengan berbelanja kebutuhan pendukung untuk menciptakan kegiatan menyenangkan dan aktif tanpa harus keluar rumah. 

Related Posts
1 daripada 3,824

Menyikapi kondisi ini, ShopeeMall menggandeng mitra-mitra brand terfavorit dan ternama, yaitu; Sports Station, Kidz Station, ACE, dan Gilang Agung Persada Group Official, menghadirkan pengalaman berbelanja yang efektif dan efisien kepada pengguna dengan berkesempatan mendapatkan penawaran-penawaran menarik seperti voucher Cashback dan Gratis Ongkir!

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk memenuhi semua kebutuhan preferensi pengguna dengan memberikan akses nyaman dan aman serta pilihan rangkaian produk-produk dari setiap kategori, seperti; handphone dan aksesoris, kecantikan, ibu & bayi, pakaian, perlengkapan rumah dan sebagainya.

Adapun integrasi dengan toko offline ini dilakukan untuk membawa dan menghadirkan kenikmatan berbelanja di mal dalam aplikasi Shopee tanpa harus keluar rumah.

“Sebagai perusahaan berbasis teknologi, merupakan tugas dan fungsi sosial kami untuk berupaya bukan hanya memenuhi kebutuhan pengguna tetapi juga membantu pengguna dalam menjalankan ‘the new normal’ dari rumah masing-masing. Kami berharap, dengan menghadirkan rangkaian produk dari keempat mitra brand tersebut, pengguna bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang aman dari mitra brand terpercaya dan dapat menjadi destinasi berbelanja online terpercaya dalam memenuhi kebutuhan para pengguna secara primer maupun pendukung,” kata Daniel Minardi dalam siaran pers, Kamis (14/5). (Rully)

Tinggalkan komen