Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Samara Live, MRA Media, & VIP Siap Menggelar ‘Live Stream Fest Vol. 3’

3,147
foto : istimewa

Jakartakita.com – Setelah sukses menyelenggarakan Live Stream Fest Vol. 1 dan Live Stream Fest Vol. 2, pelopor Event Festival berbasis online pertama di Indonesia, Samara Live, MRA Media, dan VIP bakal kembali menyelenggarakan Live Stream Fest Vol. 3 yang didukung penuh oleh AQUA di Live Music Channel; Bear Brand di Live Talks Channel, serta juga special classes by Ion Water by Pocari Sweat, dan Wall’s pada tanggal 16 – 17 Mei 2020 di Vidio.com.

Menurut Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media, Live Stream Fest Vol. 3 mengangkat edisi Ramadhan dan bakal menghadirkan bintang tamu yang lebih beragam, lebih menghibur, dan akan mengajak lebih banyak pihak untuk berpartisipasi dan bergerak bersama membantu masyarakat yang terdampak COVID-19.

“Live Stream Fest Vol. 3 edisi Ramadan akan hadir lebih seru dengan 6 program pilihan, Music, Talks, Family, Wellness, Cooking dan Kajian. Penonton pun dapat mendengarkan kajian dari Ust. Subhan Bawazier, Mizz Nina, Ust. Abu Fida, Ust. Shamsi Ali, Das’ad Latief, Aisah Dahlan, Ust. Ali Nurdin, Miftah Faridl, dan masih banyak lagi bintang tamu yang beragam,” ujar Iwet dalam siaran pers, Jumat (15/5).

Dijelaskan, industri hiburan di masa depan adalah lewat platform Live Streaming.

Artikel Terkait
1 daripada 25

Menurutnya, MRA Media, Samara Live, dan juga production partner VIP, akan terus berkomitmen menghadirkan alternatif medium hiburan baru di Indonesia versi Live Streaming ini, yang tidak hanya menghibur namun juga mengedukasi masyarakat.

Ditambahkan, Live Stream Fest Vol. 3 bertujuan untuk membuat industri Live Event di Indonesia tetap bergerak dengan Live Streaming sebagai platform baru menggantikan offline event, dengan program yang memberikan informasi yang mendidik dan menghibur penonton dan tetap mengedepankan interaksi, juga pengalaman yang menyeluruh.

“Tentunya dengan mengajak banyak pihak bersatu padu untuk mengumpulkan donasi guna membantu masyarakat yang terkena dampak COVID-19 atau bisa juga disebut masyarakat rentan miskin,” jelas Iwet.

Sementara itu, jumlah donasi yang berhasil dikumpulkan di Live Stream Fest Vol. 1 sebesar Rp. 330.000.000. Keberhasilan berlanjut di Live Stream Fest Vol. 2 yang berhasil memperoleh total Rp. 551.046.620.

Donasi akan tetap dibuka hingga berakhirnya Live Stream Fest Vol. 3 yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 – 17 Mei 2020.

Cara berdonasi dapat melalui Scan QR Code dan link http://bit.ly/BenihbaikLSF atau Scan QR Code untuk berdonasi. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by