Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Live Stream Fest Vol. 3 Berhasil Kumpulkan Donasi Sebesar Rp565.408.187

1,297
foto : istimewa

Jakartakita.com – Ajang Live Stream Fest Vol. 3 kembali mengajak masyarakat (penonton) berdonasi melalui Benihbaik.com dan membantu masyarakat kurang mampu agar kebutuhan sehari-hari mereka bisa terpenuhi karena pandemi COVID-19.

Ajakan itu disambut baik oleh penonton. Jumlah donasi yang berhasil dikumpulkan mencapai jumlah sebesar Rp565.408.187 yang disalurkan melalui Benihbaik.com. 

Sebelumnya, di ajang Live Stream Fest Vol. 1 sampai jelang Live Stream Fest Vol. 2 berhasil terkumpul donasi sebesar Rp. 330.000.000. 

Artikel Terkait
1 daripada 2

Keberhasilan berlanjut di Live Stream Fest Vol. 2 yang berhasil memperoleh total Rp. 551.046.620.

“Mari kita lanjutkan terus untuk berbuat baik, dan terus berbagi pada bulan Ramadan ini untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 atau bisa juga disebut masyarakat rentan miskin, dan jangan pernah berhenti untuk berbagi, karena dengan berbagi ini kita bisa sama-sama melalui pandemi ini dengan baik,” ujar Andy F Noya, Founder Benihbaik.com, seperti dilansir dalam siaran pers, Rabu (20/5).

Asal tahu saja, di ajang Live Stream Fest Vol. 3 edisi Ramadhan, masyarakat dihibur dengan sajian konser musik dari berbagai musisi terbaik Tanah Air, hiburan yang mendidik dari para selebritas, hingga konten kreator, talkshow dan ilmu parenting dari narasumber yang berpengalaman, berolahraga dan menjaga kebugaran selama bulan Ramadhan di rumah, berbagi resep menu buka puasa di rumah, kajian dari para pemuka agama untuk mendukung ibadah penonton yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan, serta mengikuti kuis yang diharapkan dapat menginspirasi dan menghibur masyarakat selama bulan Ramadhan, dan tinggal di rumah aja dalam masa Physical Distancing, sesuai dengan ketetapan pemerintah sebagai pencegahan penyebaran virus COVID-19.

“Live Stream Fest Vol. 3 terselenggara dengan menghadirkan berbagai konten dan channel dalam satu waktu, Music, Talks, dan Workshop, sehingga memberikan pengalaman unik yang pertama kali dihadirkan di konsep live streaming event,” tandas Desy Bachir selaku Chief Marketing Officer Samara Media & Entertaiment. (Edi Triyono)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?